Panitia Siap Gelar Laga Tunda PSIS Semarang Lawan Persebaya Surabaya dengan Penonton

Panitia Siap Gelar Laga Tunda PSIS Semarang Lawan Persebaya Surabaya dengan Penonton

Ilustrasi - Sepak Bola--

Panitia Siap Gelar Laga Tunda PSIS Semarang Lawan Persebaya Surabaya dengan Penonton - Laga tunda antara PSIS Semarang menjamu Persebaya Surabaya rencananya akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang, Rabu, 29 Maret 2023.

Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan tersebut mengatakan siap menggelar laga tunda tersebut yang dengan disaksikan langsung pendukung dari kedua kesebelasan.

BACA JUGA:Keras! Hokky Caraka Kecam Para Penolak Israel di Piala Dunia U-20: Kalian Semua Rusak Impian Anak Bangsa

Ketua Panpel Pertandingan PSIS Semarang, Danur Rispriyanto menuturkan, persiapan untuk pengamanan sudah dilakukan bersama pihak terkait.

"Gladi bersih pengamanan sudah dilakukan panpel bersama kepolisian," katanya dalam siaran pers di Semarang, Selasa, 28 Maret 2023.

Danur berharap pelaksanaan pertandingan yang akan dihadiri langsung para suporter kedua kesebelasan bisa berjalan aman dan nyaman.

Dia mengharapkan dukungan dari pendukung kedua kesebelasan untuk mewujudkan situasi kondusif saat pertandingan tersebut.

BACA JUGA:Jelang leg 2 FIFA Matchday, Shin Tae-yong Singgung Penyerang Burundi yang Pernah Main di Liga Inggris

Sementara, Kapolrestabes Semarang Kombes Pol.Irwan Anwar mengatakan gelar pasukan pengamanan laga PSIS melawan Persebaya sudah dilaksanakan.

Menurut dia, salah satu materi rencana pengamanan yakni antisipasi jika terjadi kerusuhan dalam pertandingan itu.

Kepolisian sendiri menyiagakan sekitar 4.700 personel untuk pengamanan pertandingan yang rencananya digelar pukul 20.30 WIB tersebut.

PSIS Semarang akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Jatidiri Semarang pada 29 Maret 2023.

Laga tersebut merupakan pertandingan tunda setelah sebelumnya kedua tim batal bertemu pada 8 Februari 2023 karena tidak ada izin dari kepolisian.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: