Rekomendasi Menu Kue Kering untuk Lebaran, Renyah dan Gurih

Rekomendasi Menu Kue Kering untuk Lebaran, Renyah dan Gurih

Kue Kering -Fimela.com-Fimela.com

Rekomendasi Menu Kue Kering untuk Lebaran, Cocok Dihidangkan ke Tamu- Menjelang hari raya Idul Fitri, tidak lengkap rasanya jika tidak menyajikan berbagai macam kue kering sebagai hidangan spesial untuk keluarga dan tamu yang datang berkunjung.

Berikut adalah beberapa menu kue kering yang bisa Anda coba untuk disajikan saat lebaran.

Kue Kacang

Kue kacang adalah salah satu kue kering yang paling umum disajikan saat lebaran. Kue ini terbuat dari campuran tepung terigu, mentega, gula, dan kacang tanah yang dihaluskan. Kue ini biasanya dihiasi dengan taburan wijen atau kacang tanah yang dipanggang.

BACA JUGA:Giliran Telkomsel Buka Layanan Mudik Gratis Lebaran 2023, Ada Kuota Buat Ojol

BACA JUGA:Anggota Ormas di Tangerang Dilarang Minta THR Lebaran! Siap-siap Ditindak Tegas Polisi Jika Masih Nekat

Kastengel

Kastengel adalah kue kering yang terbuat dari campuran tepung terigu, keju parut, dan mentega. Kue ini memiliki rasa yang gurih dan renyah. Kue kastengel biasanya dibentuk kecil-kecil dan dihiasi dengan taburan wijen.

Nastar

Nastar adalah kue kering yang terbuat dari adonan tepung terigu dan mentega yang diisi dengan selai nanas. Kue ini biasanya dibentuk bulat dan dihiasi dengan potongan-potongan nanas atau taburan gula halus.

Putri Salju

Putri salju adalah kue kering yang terbuat dari campuran tepung terigu, mentega, dan gula halus. Kue ini memiliki rasa yang renyah dan enak. Kue putri salju biasanya dihiasi dengan taburan gula halus.

BACA JUGA:Mudik Gratis Lebaran 2023 BUMN Masih Dibuka, Cek Info Selengkapnya di Sini

BACA JUGA:Pembangunan Huntap Tahap II Bagi Korban Gempa Cianjur Ditarget Tuntas Sebelum Lebaran

Lidah Kucing

Lidah kucing adalah kue kering yang terbuat dari campuran tepung terigu, gula, dan telur yang dibentuk pipih seperti lidah kucing. Kue ini biasanya memiliki rasa manis yang lezat dan biasanya dihiasi dengan taburan gula halus atau cokelat.

Kaastengels keju blueberry

Kaastengels keju blueberry adalah kue kering yang terbuat dari campuran tepung terigu, keju cheddar, mentega, dan blueberry yang dihaluskan. Kue ini memiliki rasa yang gurih dan manis karena keju dan blueberry. Kue kastengel blueberry biasanya dibentuk kecil-kecil dan dihiasi dengan taburan blueberry.

Kue Semprit

Kue semprit adalah kue kering yang terbuat dari campuran tepung terigu, mentega, dan gula. Kue ini biasanya dibentuk pipih atau bulat dan memiliki rasa yang gurih dan renyah. Kue semprit biasanya dihiasi dengan taburan gula halus.

Itulah beberapa menu kue kering yang bisa Anda sajikan saat lebaran. Selamat mencoba dan selamat merayakan hari raya Idul Fitri. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: