Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Ilustrasi BRI Liga 1 2022/2023: Persib Bandung vs Bhayangkara FC --vidio.com

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persib Bandung vs Bhayangkara FC - Saksikan pertandingan seru Persib Bandung vs Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 musim 2022/2023.

Laga tunda BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Bhayangkara FC akan bermain di Stadion Pakansari, pada Jumat, 24 Maret 2023, pukul 20.30 WIB.

Pada laga ini Persib Bandung bakal tampil penuh demi bisa meraih poin kemenangan.

Sementara itu Bhayangkara FC berusaha memberikan kesulitan bagi Persib Bandung.

BACA JUGA:Selama Ramadan, Arema FC Siapkan Program Latihan Khusus

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Persib Bandung Lawan Bhayangkara FC, Laga Bisa Dihadiri Penonton

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menilai jika Bhayangkara FC bisa memberikan perlawanan sengitu dengan adanya Matias ier dan Alex Martins Ferrerira.

Menurutnya kedua pemain asing tersebut bisa membuat pembedaan kekuatan bagi Bhayangkara FC di putaran kedua di BRI Liga 1.

Saya rasa tim ada dalam kondisi yang bagus usai mengalahkan Dewa United. Kami akan menghadapi tim yang sedang dalam momen terbaiknya, Bhayangkara menurut saya di putaran kedua sempurna, mereka bermain dengan bagus dan kehadiran Matias dan Alex di lini depan punya dampak yang besar,” papar Milla. 

Bhayangkara FC sempat melewati enam kemenangan secara beruntun di BRI Liga 1 2022/2023 sebelum dikandaskan PSM Makassar dengan skor 1-3 di laga terakhir. Dibandingkan putaran pertama, kekuatan Bhayangkara FC di putaran kedua dinilai Milla lebih berbahaya. 

BACA JUGA:Liga Inggris Sepakat Lakukan Jeda Sejenak untuk Pemain Muslim Buka Puasa

BACA JUGA:Soal Kepergiannya dari Manchester United, Cristiano Ronaldo Akhirnya Buka Suara

“Mereka seolah menjadi tim yang berbeda di putaran kedua. Dibandingkan dengan putaran pertama, mereka berubah total karena kehadiran kedua pemain ini (Matias dan Alex) ini tentu akan jadi laga sulit bagi kami,” tuturnya. 

Sayang pada laga ini ada tiga pemain Persib yang tak bisa tampil karena dipanggil Timnas Indonesia arahan Shin Tae-yong. Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto dipastikan tak bisa dimainkan Milla, namun diketahui Robi Darwis dan Kakang Rudianto yang seharusnya dipanggil TC Timnas U-20 akan mengisi daftar susunan pemain.  

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: