Soal Kepergiannya dari Manchester United, Cristiano Ronaldo Akhirnya Buka Suara

Soal Kepergiannya dari Manchester United, Cristiano Ronaldo Akhirnya Buka Suara

Cristiano Ronaldo Al-Nassr--

Soal Kepergiannya dari Manchester United, Cristiano Ronaldo Akhirnya Buka Suara - Sang mega bintang Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara soal kepergiannya dari Manchester United.

Ronaldo menegaskan bahwa dirinya telah menjadi pria yang lebih baik setelah melalui 'fase buruk' dalam kariernya tersebut.

BACA JUGA:PSSI Rilis Harga Tiket Timnas Indonesia vs Burundi: Mulai Rp125.000 Saja

BACA JUGA:Jadwal Bola Malam Ini Kualifikasi Euro 2024: Italia vs Inggris Sampai Portugal vs Liechtenstein

Sebagaimana diketahui, Ronaldo kembali ke Manchester United pada 2021 dan mencetak 24 gol dalam 38 laga di semua kompetisi pada musim 2021/22.

Namun, kedatangan sang pelatih Erik ten Hag di Old Trafford pada musim panas membuat waktu bermainnya berkurangan.

Hal tersebut membuat Ronaldo tidak bahagia dan dia mengungkapkan situasinya dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Piers Morgan, di mana dia secara terbuka mengkritik Manchester United dan Erik ten Hag.

Wawancara itu menyebabkan kontraknya diakhiri dengan persetujuan bersama dan dia kemudian bergabung ke klub Arab Saudi, Al-Nassr setelah Piala Dunia.

"Saya tidak masalah mengatakan saya mengalami fase buruk dalam karier saya, tetapi tidak ada waktu untuk menyesal," katanya, dilansir Antara pada Kamis, 23 Maret 2023.

BACA JUGA:Masuk Skuad Timnas Indonesia Lawan Burundi, Riko Simanjuntak: Seperti Lahir Kembali

"Hidup terus berjalan, baik atau tidak, itu adalah bagian dari pertumbuhan saya. Saat berada di puncak gunung, seringkali kita tidak bisa melihat apa yang ada di bawah."

"Sekarang, saya lebih siap dan belajar itu penting, karena saya belum pernah mengalami ini, seperti dalam beberapa bulan terakhir. Sekarang saya pria yang lebih baik," sambungnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: