Sennheiser EW-DX: Produk Pertama Seri Mikrofon Digital Wireless Dalam Pendistribusian, Cek Speknya di Sini

Sennheiser EW-DX: Produk Pertama Seri Mikrofon Digital Wireless Dalam Pendistribusian, Cek Speknya di Sini

Sennheiser EW-DX, produk pertama seri mikrofon digital wireless.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

Sennheiser EW-DX: Produk pertama seri mikrofon digital wireless dalam pendistribusian, cek speknya di sini - Sennheiser mengumumkan bahwa varian EW-DX jadi produk pertama seri mikrofon digital wireless dalam pendistribusian dan tak ada salahnya cek speknya di sini.

Sennheiser mengumumkan bahwa perangkat EW-DX yang pertama sedang didistribusikan di Amerika Utara, EMEA, Jepang, dan Singapura.

Produk yang tersedia terdiri dari receiver dua kanal EW-DX EM 2, transmitter genggam dengan atau tanpa sakelar senyap yang dapat diprogram-dan transmitter bodypack.

Yang terakhir juga hadir dalam dua versi, baik dengan konektor mikrofon 3-pin khusus atau jack 3,5 mm (1/8") untuk mikrofon atau kabel instrumen.

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil Uang Saldo Dana, Bisa Dapat Uang Ratusan Ribu Hanya dengan Membaca Artikel!

Selain itu, ada paket set yang mudah digunakan, dengan varian frekuensi lebih lanjut dan lebih tinggi yang tersedia pada Q1 2023, dan lebih banyak perangkat EW-DX dan software yang ditambahkan ke lini ini pada pertengahan 2023.

Perangkat EW-DX pertama sedang dalam pendistribusian

manajer produk di Sennheiser Benny Franke menyampaikan bahwa sistem yang luar biasa ini menggabungkan berbagai fitur profesional.

"Kemudahan penggunaan yang ditawarkan oleh housing yang kokoh dan telah dirancang dengan baik. Kami senang melihatnya memasuki pasar," kata Franke.

BACA JUGA:Cara Log In Social Spy Whatsapp, Aplikasi Penyadap Whatsapp yang Lagi Viral!

"EW-DX adalah penerus teknologi yang unggul dari evolusi seri wireless G4 dan akan ada standar baru dalam industri live audio untuk kesederhanaan, keandalan, kualitas audio, dan efisiensi frekuensi," sambungnya.

Tingkatkan Pengaturan Mikrofon Anda Dengan Digital Wireless Terbaru Sennheiser

Baik untuk kebutuhan pensahaan persewaan, tur band, teater, ibadah, atau penyiaran, EW-DX akan menyederhanakan alur kerja dan menghadirkan set fitur yang menarik ke berbagai aplikasi.

Seperti model kembaran EW-D, EW-DX menawarkan later rendah di pasar (1.9 milidetik), menghilangkan kebutuhan penghitungan frekuensi, dan menghadirkan rentang dinamis input ultra lebar 134 dB, memungkinkan transmitter Anda untuk menerima sinyal apa pun yang diberikan.


Sennheiser EW-DX, produk pertama seri mikrofon digital wireless.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

BACA JUGA:Download GB Whatsapp Apk v9.62 by FouadMods, Terupdate dan Tanpa Password!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: