Sennheiser EW-DX: Produk Pertama Seri Mikrofon Digital Wireless Dalam Pendistribusian, Cek Speknya di Sini

Sennheiser EW-DX: Produk Pertama Seri Mikrofon Digital Wireless Dalam Pendistribusian, Cek Speknya di Sini

Sennheiser EW-DX, produk pertama seri mikrofon digital wireless.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

Transmitter ini juga dirancang dengan low-cut yang dapat disesuaikan untuk mengurangi handling noise, atau pop noise saat siaran.

Pengaturannya adalah 'off, 30 Hz, 60 Hz, 80 Hz, 100 Hz, dan 120 Hz. Seluruh transmitter menampilkan menggunakan kontak pengisian daya baterai BA 70 pada perangkat dan penghasil nada uji bawaan.

Tampilan kecerahan dapat disesuaikan, seluruh pengaturan dikunci, dan aset yang tak ternilai pada lebih banyak pengaturan panggung yang intim atau situasi penyiaran status hijau pada LED yang ada pada transmitter dapat dimatikan.

BACA JUGA:Kini Bisa Clone WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan, Simak Caranya di Sini

Bintang di balik layar - receiver EW-DX

EW-DX EM 2 adalah receiver dua kanal pertama yang diluncurkan dalam seri ini.

Receiver ini merupakan pilihan yang ideal bagi pengguna yang tidak membutuhkan output berupa audio digital yang akan tersedia dengan receiver pendukung dua receiver Dante pada kuartal keempat tahun 2023.

EW-DX EM 2 cocok digunakan dengan fungsi pindai otomatis atau Auto Scan yang dapat sangat membantu dalam mencari frekuensi terbaik bagi receiver Anda atau beberapa jaringan receiver.

BACA JUGA:Ini Cara Menyadap Isi WhatsApp Orang Lain Dengan Social Spy WhatsApp, Praktis!

Transmitter dapat disinkronkan dengan mudah via Bluetooth Low Energy: tidak dibutuhkan banyak usaha, seperti halnya berjongkok di depan rak untuk memastikan transmitter dapat mendeteksi receiver.

Lebih baik lagi: Anda dapat memilih pengaturan mana yang ingin Anda tukar.

Apabila Anda ingin mengganti frekuensi transmisi, Anda dapat memilihnya saja dan pengaturan transmitter lainnya tetap tidak tersentuh.

Receiver ini dilengkapi dengan output headphone dengan kontrol volume, XLR balanced dan output analog 6,3 mm unbalanced, serta port RJ 45 untuk Power over Ethernet dan integrasi ke dalam jaringan kontrol dan pemantauan.

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Saldo DANA Rp 100 Ribu Gratis, Bisa Langsung Cair!

Layar OLED menampilkan kedua saluran secara sekilas, dan indikator berkualitas yang saling terhubung membantu menghindari kejutan.

Daya ke sistem Anda - aksesoris

Hingga tersedia lebih banyak opsi pengisian daya pada tahun 2023, pengisi daya USB L 70 dua ruang yang dapat ditumpuk akan mengisi ulang bateral BA 70.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: