Dishub Kota Bekasi Buka Posko Pendaftaran Mudik Gratis Kemenhub di Terminal Kayuringin

Dishub Kota Bekasi Buka Posko Pendaftaran Mudik Gratis Kemenhub di Terminal Kayuringin

Posko Mudik Gratis Kemenhub di Terminal Kayuringin Kota Bekasi-Tahta Aldo-

Dishub Kota Bekasi Buka Posko Pendaftaran Mudik Gratis Kemenhub di Terminal Kayuringin - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi, membuka posko pendaftaran mudik gratis Kementrian Perhubungan (Kemenhub) di Terminal Bus Kayuringin.

Pantauan langsung fin.co.id siang ini di lokasi, posko pendaftaran mudik gratis berlokasi di depan parkiran bus Damri bersebelahan dengan pintu keluar terminal.

BACA JUGA:Banjir Telah Surut, Pemkab Bekasi Resmi Cabut Status Tanggap Darurat Bencana Hidrometeorologi

BACA JUGA:BPBD: Banjir di Seluruh Wilayah Kabupaten Bekasi Telah Surut

Sebanyak 3 orang petugas lengkap dengan perlengkapan laptop, telah disiagakan guna menerima masyarakat yang akan melakukan pendaftaran mudik gratis.

Tercatat 28 kota tujuan arus mudik telah dibuka oleh Kemenhub, yang terbagi wilayah Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur dan Sumatera.

 


Berdasarkan keterangan yang fin.co.id dapat, peristiwa pendaftaran mudik gratis hanya bisa dilakukan menggunakan aplikasi Mitra Darat.

Aplikasi Mitra Darat untuk pendaftaran mudik gratis, dapat di download di Play Store dan App Store mulai dari tanggal 13 Maret 2023 sampai 14 April 2023.

BACA JUGA:Modus Debt Collector, Pria di Bekasi Jadi Korban Perampasan Sepeda Motor

BACA JUGA:Truk Sampah Milik Pemprov DKI Jakarta Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya Narogong Kota Bekasi

Usai mengisi data di aplikasi, calon pemudik harus datang ke Posko Mudik Gratis di terminal kayuringin untuk menukar tiket barcode yang disediakan.

Posko Mudik Gratis Dishub Kota Bekasi di Terminal Kayuringin, siap melayani mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: