Truk Sampah Milik Pemprov DKI Jakarta Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya Narogong Kota Bekasi

Truk Sampah Milik Pemprov DKI Jakarta Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya Narogong Kota Bekasi

Truk sampah pemprov DKI Jakarta terlibat kecelakaan-Dokumen Istimewa-

Truk Sampah Milik Pemprov DKI Jakarta Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya Narogong Kota Bekasi - Truk sampah milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, terlibat kecelakaan di Jalan Raya Narogong, Kelurahan Bantargebang, Kota Bekasi.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Dwi Budi mengungkapkan, peristiwa kecelakaan terjadi di depan PT. Arpeni Bekasi.

BACA JUGA:Kenzie Bayi Obesitas Dari Bekasi Kini Dalam Pengawasan Ketat Dokter Ahli RSCM, Daftar Makanan Harus Ditaati

BACA JUGA:Rawat Jalan di RSCM Jakarta, Kenzie Bayi Obesitas dari Bekasi Berhasil Turunkan Berat Badan

"Betul kecelakaan pagi tadi pukul 05.00 WIB, antara truck Sampah jenis berpelat nomor B 9566 TOQ dengan truck Sampah yang tidak dikenal," ungkap Iptu Dwi Budi saat dikonfirmasi, Senin 13 Maret 2023.

Menurutnya, peristiwa bermula saat truk sampah Pemprov DKI berpelat nomor B 9566 TOQ melintas dari Bantargebang menuju utara kota bekasi.

Setibanya di depan PT. Arpeni Bekasi, truk sampah yang tidak dikenal berhenti secara mendadak di depannya sehingga terjadi kecelakaan.

"Pengemudi tidak menyadari adanya kendaraan truck yang tidak dikenal berhenti secara mendadak di depannya, sehingga terjadilah kecelakaan," ucapnya.

BACA JUGA:Asyik Mencari Ikan, 2 Bocah Tenggelam di Danau Perumahan Cikarang Utama Residence Kabupaten Bekasi

BACA JUGA:Pelajar Kota Bekasi Tidak Selesai Wajib Belajar 12 Tahun, Ini Rencana Plt Wali Kota Tri Adhianto

Iptu Dwi Budi menjelaskan, truk sampah yang ditabrak langsung melarikan diri dari lokasi dan belum diketahui pelat nomor beserta pengemudinya.

"Info pengemudi yang nabrak, karena sesama truk sampah tadinya dia turun. tetapi setelah turun dia langsung pergi, ini saya masih nunggu pengurusnya," jelasnya.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait truk yang berhenti secara mendadak, serta menunggu keterangan pihak pengelola.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: