Ini Bocoran Counter Strike 2 Online Global Offensive: Gamers Siap-Siap Bertarung Akhir Maret 2023!

Ini Bocoran Counter Strike 2 Online Global Offensive: Gamers Siap-Siap Bertarung Akhir Maret 2023!

Bocoran Counter Strike 2 Online Global Offensive-Paddymazz/dexerto-

Ini Bocoran Counter Strike 2 Online Global Offensive: Gamers Siap-Siap Bertarung Akhir Maret 2023 - Game Counter Strike 2 online Global Offensive 2 akan segera dirilis pada akhir Maret 2023 mendatang. Bocoran game ini juga sudah beredar di media sosial. 

Bocoran Counter Strike Global Offensive 2 ini diunggah oleh tiga akun Twitter. 

BACA JUGA:Game Counter Strike Global Offensive 2 Dirilis Akhir Maret 2023, Ini Bocorannya di File Profile NVIDIA

Yang pertama adalah Aquarius @aquaismissing. Melalui akun Twitternya dia membocorkan apa saja yang sudah dilakukan Valve Corporation sebagai pengembang game Counter Strike Global Offensive 2.

"Mari kita rekap semua yang terjadi malam ini: 1. CS:GO mendapatkan 10 depot baru. Salah satunya dipastikan menjadi bagian dari DLC dengan AppID 2279721," tulis Aquarius seperti dikutip fin.co.id dari akun Twitter @aquaismissing pada Sabtu, 11 Maret 2023.   

Pada cuitan berikutnya Aquarius menyebut telah pada Januari 2023 lalu telah terlihat adanya daftar perubahan CS:GO.  

"Kita bisa berasumsi AppID 2279720 (-1 ID dari CS:GO S2 Workshop Tools) yang terlihat di daftar perubahan CS:GO pada bulan Januari tahun ini mungkin DLC Source 2 yang sebenarnya (belum secara resmi terhubung ke CS:GO)," imbuh Aquarius.

BACA JUGA:Terungkap! Ini Penyebab Kominfo Blokir Steam, Dota, dan Counter Strike

Bocoran kedua diposting oleh akun Twitter @gabefollower. Dia menyebut ada banyak update Dota 2 di CS:GO. 

"Kebocoran CS:GO terbesar di Source 2 baru saja muncul di update Dota 2 terbaru, ada BANYAK, jadi saya akan memposting semuanya di thread," cuit @gabefollower.

Sementara bocoran ketiga diunggah akun Twitter Pavel Djundik @thexpaw.  Dia menyoroti soal pembayaran Peta de_anubis dan Peta de_tuscan.

"API skema item CS:GO menyertakan hal-hal internal untuk alasan apa pun, yang mencakup banger seperti: Pembayaran Sekali Pakai untuk Peta 'de_anubis' (USD $150,000.00), Pembayaran Sekali Pakai untuk Peta 'de_tuscan' (USD $150,000.00)," tulis @thexpaw.

BACA JUGA:Ada Karakter Shredder 'Ronin' di Call of Duty: Modern Warfare II And Warzone 2.0 Season 02 Reloaded, Siapa Dia

Sebelumnya, jurnalis eSports Richard Lewis melalui akun Twitternya menyebut  Counter Strike Global Offensive 2 nyata dan sudah dekat. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: