Sony Indonesia Rilis Kamera Cinema Digital Flagship VENICE 2, Cek Keunggulannya di Sini

Sony Indonesia Rilis Kamera Cinema Digital Flagship VENICE 2, Cek Keunggulannya di Sini

Kiri ke kanan: Marketing Director PT Sony Indonesia Satoshi Shimada; President Director PT Sony Indonesia Koji Sekiguchi; dan Head of Digital Imaging Product Marketing PT Sony Indonesia Takeshi Hatanaka di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Jumat, 3 Maret 2023.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

Sony Indonesia rilis kamera cinema digital flagship VENICE 2, cek keunggulannya di sini - Sony Indonesia resmi rilis kamera terbaru dengan tema cinema digital flaghip bernama VINECE 2 dan silakan cek keunggulannya di sini.

VENICE 2, model flagship termutakhir untuk jajaran kamera cinema digital kelas atas, kini hadir di Indonesia.

Kamera ini diharapkan dapat menjadi jawaban bagi para pembuat film dalam negeri untuk semakin menunjang kreativitas dalam berkarya.

Sebab kamera tersebut diketahui telah banyak digunakan pada produksi serial dan film-film Hollywood.

BACA JUGA:One Piece SBS Volume 105: Eiichiro Oda Resmi Ungkap Silsilah Garis Keturunan Roronoa Zoro, Ternyata..

VENICE 2 diperkenalkan pada acara Alpha Festival 2023 yang diadakan di Ciputra Artpreneur, Jakarta dan terbuka untuk umum pada 4-5 Maret 2023.

President Director PT Sony Indonesia Koji Sekiguchi menyampaikan pihaknya terus mendengarkan kebutuhan para pelanggan setia dalam menghadirkan suatu produk agar dapat memenuhi kebutuhan mereka dalam berkarya.

"Maka dari itu, kami dengan bangga memperkenalkan VENICE 2," kata Koji ke awak media, 3 Maret 2023.

"Berdasarkan percakapan dengan para sinematografer dan perusahaan produksi di seluruh dunia, kami meningkatkan kualitas gambar VENICE ke level yang baru pada VENICE 2," tambahnya.

BACA JUGA:Sony Indonesia Kembali Gelar Alpha Festival 4-5 Maret 2023, Ada Workshop Fotografi dan Videografi!

Koji Sekiguchi menerangkan Sony Inodnesia juga membuat ukuran kamera menjadi lebih kecil dan menawarkan perekaman internal.

Hal ini untuk memungkinkan lebih banyak kebebasan berkreasi, baik menggunakan kamera pada drone, Steadicam gimbal udara atau housing bawah air.

Sensor Baru Hasilkan Kualitas Gambar dan Sensitivitas Luar Biasa


Sony rilis kamera cinema digital flagship VENICE 2.-Sony Indonesia-

Dipasangkan dengan sensor gambar CMOS full-frame 8,6K (8640 x 5760) yang baru dikembangkan, VENICE 2 menawarkan kualitas gambar yang luar biasa dengan 16 stop dari total latitude 1.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: