Kimia Farma Bantah Gelar Mudik Gratis Idul Fitri 2023

Kimia Farma Bantah Gelar Mudik Gratis Idul Fitri 2023

Mudik gratis Kimi Fatma Hoaks--

Kimia Farma Bantah Gelar Mudik Gratis Idul Fitri 2023- Adapun kabar mudik gratis Kimia Farma ini tersebar luas di media sosial. Namun perusahaan pelat merah ini membantah. 

Melalui akun media sosial, Kimi Farma menginformasikan bahwa belum membuka mudik gratis 2023 sampai nantinya ada informasi lanjutan. 

"Halo Sahabat Kaef! Saat ini Kimia Farma belum membuka pendaftaran Mudik Gratis Lebaran 2023 sampai ada info lebih lanjut melalui akun resmi Kimia Farma @kimiafarma.ind," tulis Kimia Farma dI Twitter, dikutip Sabtu 4 Maret 2023.

"Apabila terkait hal ini ada oknum yang mengatasnamakan Kimia Farma, silakan konfirmasi kepada Contact Center Kimia Farma," katanya. 

BACA JUGA:Mudik Gratis Lebaran 2023 Bagi Mahasiswa Asal Padang Panjang di Pulau Jawa, Syaratnya Cuma KTP dan KTM

BACA JUGA:Pendaftaran Mudik Gratis BUMN Sudah Dibuka, Tersedia Puluhan Ribu Tiket Buruan Daftar Di Sini

Mudik Gratis Motis Kemenhub. 

Adapun jika Anda ingin mendaftar mudik motor gratis (Motis), bisa melalui Kementerian Perhubungan (Kemenhub). Simak artikel berikut:

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) resmi membuka pendaftaran mudik gratis bagi motor untuk lebaran tahun 2023.

Mudik gratis motor alias Motis resmi dibukan pada Rabu 1 Maret 2023. Calon peserta yang mau mendaftar bisa langsung menuju link: https://mudikgratis.dephub.go.id/

Mudik angkutan motor gratis atau Motis 2023 merupakan program dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) di musim mudik lebaran Idul Fitri setiap tahunnya. 

BACA JUGA:Progam Mudik Gratis Jasa Raharja 2023 Dibuka, Ini Syarat Dan Link Pendaftarannya

BACA JUGA:Buruan Daftar! Pendaftaran Mudik Gratis 2023 Sudah Dibuka di Stasiun Kereta Api Jakarta Gudang

Adapun tujuan program angkut motor gratis ini untuk menekan jumlah kendaraan roda dua dan mengurangi angka kecelakaan di jalan saat mudik.

Adapun program angkut motor gratis tahun 2023 ini, nantinya KA barang yang mengangkut motor akan disambungkan dengan KA penumpang. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: