Link Live Streaming Friendly Match 2023: Timnas Indonesia U-20 vs Guatemala U-20

Link Live Streaming Friendly Match 2023: Timnas Indonesia U-20 vs Guatemala U-20

Timnas Indonesia-@pssi-twitter

Jelang laga, Pelatih Timnas Indoesia u-20 Shin Tae Yong menegaskan kepadaa anak asuhnya  untuk meningkatkan kemampuan finishing.

BACA JUGA:Jadwal Bola Malam Ini Live Friendly Match 2023: Timnas Indonesia U-20 vs Guatemala U-20

"Untuk pemusatan latihan kali ini memang selalu ada sesi latihan untuk finishing karena sebelumnya memang sangat kurang," ujar pelatih asal Korea Selatan itu.

STY menyebutkan, finishing sejatinya jadi fokusnya dalam setiap sesi latihan. Namun, masalah itu masih belum juga bisa dipecahkan.

"Meski demikian, Shin Tae-yong enggan menyerah. Ia akan terus mencoba memperbaiki hal itu bersama dengan para pemain Timnas U-20. "Saya dan pemain akan berusaha memperbaiki itu, selain kata usaha, tidak ada lagi solusi yang lain," tegas Shin.

Patut dinanti perubahan seperti apa yang ditawarakan Timnas U-20 pada laga itu. Baik perubahan taktikal atau perubahan dalam kualitas finishing.

BACA JUGA:Syarat Mudik Lebaran 2023 Naik Kereta Api Wajib Sudah Booster atau Dosis Penguat

Pada laga lawan Selandia Baru, Ferrari yang baru bergabung Timnas dimainkan sebagai pemain pengganti pada babak kedua. STY merasa karena Ferrari rutin bermain di Liga Indonesia, maka tidak masalah saat bek itu langsung dimainkan.

"Jadi walaupun terlambat bergabung ke timnas, tapi saya mau melihat apakah Ferrari bisa membawa lini pertahanan dengan organisasi yang baik atau tidak," ucap pelatih asal Korea Selatan itu.

Pertandingan Timnas Indonesia u20 dapat disaksikan melalui platform streaming vidio.com (klik di sini).

Perlu diingatkan bahwa fin.co.id. Tidak akan bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas siaran pertandingan.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: