Jadwal Bola Malam Ini Live Friendly Match 2023: Timnas Indonesia U-20 vs Guatemala U-20

Jadwal Bola Malam Ini Live Friendly Match 2023: Timnas Indonesia U-20 vs Guatemala U-20

Ilustrasi jadwal bola Timnas Indonesia U-20.-Twitter/@PSSI-

Jadwal bola malam ini live friendly match 2023: Timnas Indonesia U-20 vs Guatemala U-20 - Jadwal pertandingan bola malam ini disiarkan live friendly match ada Timnas Indonesia U-20 vs Guatemala U-20, Selasa, 21 Februari 2023.

Pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Guatemala U-20 bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pukul 19.30 WIB.

Selaku tuan rumah, Timnas Indonesia U-20 kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih kemenangan.

Di sisi lain Guatemala U-20 diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan pertandingan kali ini.

BACA JUGA:Timnas U-20 Indonesia Kalah dari Selandia Baru, Shin Tae-Yong Akui Masih Miliki Masalah Finishing

Kepala pelatih Timnas Indonesia U-20 Shin Tae Yong mengakui lini depannya masih memiliki masalah finishing atau penyelesaian akhir.

Hal itu disorot Shin Tae-yong usai Timnas U-20 takluk 1-2 dari Selandia Baru U-20 pada laga persahabatan, Minggu, 19 Februari 2023.

Pada pertandingan tersebut, tim asuhan Shin Tae Yong sebenarnya sempat memberikan ancaman berbahaya ke gawang Selandia Baru U-20.

Akan tetapi peluang demi peluang yang dimiliki Rabbani Tasnim dan Frengky Missa selalu gagal berbuah gol.

BACA JUGA:Pemain Timnas U-20 Indonesia Frengky Missa Dipukul Pemain Fiji, Shin Tae-yong: Agak Memar

Adapun satu-satunya gol Timnas Indonesia U-20 didapat melalui situasi bola mati.

Tepatnya ketika Muhammad Ferrari berhasil menanduk bola tendangan sudut pada fase akhir pertandingan untuk memperkecil ketertinggalan.

"Jadi setiap hari latihan juga tetap hari ini (kemarin) terjadi masalah di finishing," kata Shin Tae-yong dikutip Antara, 20 Februari 2023.

"Jadi untuk itu saya termasuk para pemain pastinya akan berusaha untuk memperbaikinya, jadi selain kata usaha ya tidak ada lagi solusi," tambahnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: