Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSS Sleman vs Dewa United

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSS Sleman vs Dewa United

Illustrasi PSS Sleman vs Dewa United-@Liga1match-twitter

Selanjutnya ia mengungkapkan, hal ini sangat disayangkan karena pihak Panpel telah menjalankan pertandingan dengan baik pada pertandingan sebelumnya.

Yuyud meminta untuk suporter PSS Sleman agar menonton pertandingan ini di rumah saja serta tidak mendekat ke dekat stadion demi kebaikan bersama.

BACA JUGA:Hasil Lengkap KLB PSSI 2023: Erick Thohir Resmi Ketum, Ini Jajaran PSSI Periode 2023-2027

BACA JUGA:Erick Thohir Ketum PSSI 2023–2027, Adrian Zakhary: Revolusi Sepak Bola Indonesia Dimulai Dari Sini

"Saya kembali menghimbau untuk seluruh PSS fans bisa tetap mendukung kebanggaan dari rumah dan tidak mendekat ke area stadion. Tidak diperkenankan juga untuk melaksanakan nonton bareng di wilayah Sleman," kata Yuyud.

"Keputusan yang berat memang untuk tidak bisa mendukung kebanggaan. Tapi semoga kami bisa menjalankan pertandingan dengan lebih baik dan semoga seluruh PSS fans bisa kembali hadir untuk mendukung Super Elang Jawa," sambungnya.

Pihak manajemen PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) melalui manajer event PSS, Rangga Rudwino mengungkapkan pihak manajemen dan Panitia Pelaksana sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

Ia menyampaikan permintaan maaf kepada PSS Sleman karena pertandingan tidak dapat disaksikan secara langsung, serupa dengan pertandingan sebelumnya menghadapi Persik Kediri.

BACA JUGA:Barcelona vs Manchester United di Liga Europa 2022/2023, Kedua Pelatih Saling Lempar Komentar

BACA JUGA:Resmi, Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi Bakal Digunakan Untuk Laga Persahabatan Timnas Indonesian U-20

"Kita dari manajemen juga Panpel itu sudah berusaha semaksimal mungkin dan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian agar laga menghadapi Dewa United bisa dihadiri penonton. Tapi ternyata sesuatu terjadi tidak sesuai dengan kita inginkan yaitu belum bisa dihadiri oleh penonton," kata Rangga.

"Kami juga minta maaf untuk PSS fans karena belum bisa menghadirkan teman-teman semua untuk datang ke stadion dan mendukung PSS berlaga. Jadi mohon doanya agar laga melawan Dewa berjalan dengan baik, PSS bisa dapat tiga poin dan dukungan yang bisa kita berikan adalah dari rumah dulu," katanya.

Pertandingan PSS VS Dewa United dapat disaksikan melalui platform streaming vidio.com (klik di sini).

Perlu diingatkan bahwa fin.co.id tidak akan bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas siaran pertandingan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: