Resmi, Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi Bakal Digunakan Untuk Laga Persahabatan Timnas Indonesian U-20

Resmi, Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi Bakal Digunakan Untuk Laga Persahabatan Timnas Indonesian U-20

Suasana persiapan Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi-Tahta Aldo-

Resmi, Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi Bakal Digunakan Untuk Laga Persahabatan Timnas Indonesian U-20 - Resmi pertandingan persahabatan internasional U-20 Tim Nasional (Timnas) Indonesia, akan diselenggarakan di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Fin.co.id juga telah mendapat surat resmi dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PPSI), terkait pengajuan menggunakan stadion.

BACA JUGA:Hasil KLB PSSI 2023: Plot Twist! Yunus Nusi Mundur, Zainudin Amali Resmi Temani Ratu Tisha Waketum PSSI Baru

"Dengan ini kami menyampaikan, bahwa PSSI akan menjadi tuan rumah pada kegiatan pertandingan persahabatan internasional pada tanggal 17-22 Februari 2023," demikian tertulis dalam surat resmi.

Saat dikonfirmasi Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih membenarkan bahwa penggunaan stadion sudah atas izin Plt Waki Kota Tri Adhianto.

"Atas se-izin bapak Plt Wali Kota, kami menyambut baik sekali atas kepercayaan PSSI kepada stadion Patriot Candrabhaga," kata Ahmad Zarkasih saat dikonfirmasi, Kamis 16 Februari 2023.

Pihaknya memastikan, Stadion Patriot Candrabhaga sudah dalam kondisi siap digunakan guna laga persahabatan internansional.

BACA JUGA:Hasil KLB PSSI 2023: Ratu Tisa dan Yunus Nusi Resmi Terpilih Waketum PSSI 2023-2027

"Kami sudah lakukan pengecekan dan semua dalam kondisi baik, stadion juga sudah siap untuk kembali menjadi venue laga internasional," ucapnya.

Ahmad Zarkasih mengungkapkan, Dispora bersama Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) akan merapihkan fasilitas dan sarana bagi memperlancar pertandingan.

"Tentunya kami akan mempersiapkan sarana yang dibutuhkan untuk pertandingan tersebut," ungkapnya.

Ia menyatakan bahwa tidak ada persiapan khusus guna pelaksanaan laga persahabatan internasional Timnas Indonesia U-20 nanti.

BACA JUGA:Terpilih Jadi Ketum PSSI, Azikin: Erick Thohir adalah Jawaban untuk Menata Sepak Bola Indonesia

"Kita tidak ada persiapan khusus, cuma pengecekan ulang terkait lampu, listrik dan air untuk menunjang pertandingan tersebut dan semua dalam kondisi baik," terangnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: