Hari Ini Sidang Vonis Ferdy Sambo, Mahfud MD Harap Ada Berita Baik Bagi Pencari Keadilan

Hari Ini Sidang Vonis Ferdy Sambo, Mahfud MD Harap Ada Berita Baik Bagi Pencari Keadilan

Mahfud MD (instagram.com) --

Hari Ini Sidang Vonis Ferdy Sambo, Mahfud MD Harap Ada Berita Baik Bagi Pencari Keadilan- Menko Polhukam Mahfud MD berharap ada berita baik terkait sidang vonis Ferdy Sambo yang digelar hari ini, Senin 13 Februari 2023.

"Mudah-mudahan beritanya baik bagi kita semua, bagi pencari keadilan dan bagi mereka yang menolak kesewenang-wenangan, penyalahgunaan jabatan dan sebagainya," ujar Mahfud MD, di Jakarta, Minggu 12 Februari 2023.

"Mudah-mudahan vonis besok itu menjadi berita bagus," sambungnya.

Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi akan ikuti sidang vonis hari ini, Senin 13 Februari 2023 di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. 

BACA JUGA:Besok Ferdy Sambo Jalani Sidang Vonis, Orang Tua Brigadir J Bakal Hadir Jadi Saksi Mata

BACA JUGA:Wakil Ketua Komisi III DPR Minta Hal Penting Ini Jelang Sidang Vonis Ferdy Sambo

Berdasarkan agenda yang dimuat dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PN Jakarta Selatan, sidang keduanya bakal digelar di Ruang Utama Prof. H. Oemar Seno Adji.

Sidang ini akan dipimpin oleh ketua majelis hakim Wahyu Iman Santoso dengan hakim Morgan Simanjutak dan hakim Alimin Ribut Sujono sebagai anggota.

"Untuk putusan sidang dimulai pukul 09.30 WIB, bergiliran, nanti ditentukan majelis hakim," ujar Pejabat Humas PN Jakarta Selatan, Djuyamto. 

Ferdy Sambo dan Istrnya Putri Chandrawahi merupakan terdakwa kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap mantan ajudan Ferdy Sambo, Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

BACA JUGA:Jelang Sidang Vonis Ferdy Sambo, Polres Metro Jaksel Ungkap Alasan Terjunkan Tim Gegana Brimob

BACA JUGA:Catat, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Divonis 13 Februari

Selain keduanya, ikut terlibat pula dua ajudannya Richard Eliezer atau Bharada E dan Ricky Rizal atau Bripka RR dan asisten rumah tangga (ART), Kuat Ma’ruf.

Ferdy Sambo Dituntut Penjara Seumur Hidup

Dalan sidang sebelumnya, Ferdy Sambo dituntut penjara seumur hidup oleh Jaksa penuntut umum (JPU). 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: