Viral Nikita Mirzani Ungkap Identitas Bunda Corla, Dulunya Laki?

Viral Nikita Mirzani Ungkap Identitas Bunda Corla, Dulunya Laki?

Bunda Corla dan Nikita Mirzani--Google Photos

JAKARTA, FIN.CO.ID - Sebelumnya Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa Bunda Corla merupakan transgender dan dulunya ia adalah seorang laki-laki. Pengakuannya ini menjadi ramai hingga viral di banyak media sosial.

"Jangan bilang Bunda Corla, kan dia laki, nggak bolehlah bilang bunda-bunda" kata Nikita Mirzani dilansir dari KH Infotainment pada Senin, 23 Januari.

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Ditawar Agensi China Rp1,2 Trilliun, Saham YG Entertainment Anjlok

Nikita Mirzani memang sedang situasi yang tidak baik dengan Bunda Corla. Hal ini bermula sejak Nikita memberikan uang saweran pada live TikTok Bunda Corla sebesar Rp 100 juta. Namun Bunda Corla menyebut uang itu adalah haram.

Nikita langsung meminta kembali uang sawerannya dan mulai memberikan komentar negatif ke Bunda Corla. Termasuk mengatakan Bunda Corla adalah transgender.

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1073: Duel Sengit Sesama Anggota CP0 Stussy vs Rob Lucci

Bunda Corla kemudian memberikan klarifikasi bahwa dia adalah wanita tulen dan sudah memiliki seorang anak perempuan. Kemudian muncul juga teman remaja Bunda Corla yang memberikan klarifikasi.

Ia mengaku bahwa Bunda Corla merupakan wanita 100 persen dan adalah teman masa remajanya. Ia menambahkan bahwa Bunda Corla yang memiliki nama asli Chintya Corla Pricillia itu adalah seorang perempuan yang ramah.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: