Divonis Kanker Payudara, Nunung Srimulat Menangis Berharap Kesembuhan

Divonis Kanker Payudara, Nunung Srimulat Menangis Berharap Kesembuhan

Nunung Srimulat Menangis Karena Divonis Kanker Payudara--Google Photos

JAKARTA, FIN.CO.ID - Tri Retno Prayudati atau akrab dipanggil Nunung Srimulat divonis terkena penyakit kanker payudara oleh dokter.

Nunung memeriksakan diri ke rumah sakit saat dokter menemukan adanya benjolan pada bagian tubuh Nunung. Lalu dokter menyarankan Nunung untuk memeriksakan benjolan tersebut.

BACA JUGA:11 Tahun Menjanda, Peggy Melati Sukma Resmi Menikah dengan Imam Masjid di New Zealand

Nunung kemudian memeriksakan benjolan tersebut dengan Ultrasonografi atau USG. Hasil USG menyatakan bahwa benjolan tersebut adalah tumor ganas atau kanker payudara.

Ia bercerita bahwa memang di keluarganya ada genetik kanker. Saat mendengar penjelasan dokter, Nunung hanya bisa terdiam. Suami Nunung yang angkat bicara untuk menanyakan kondisi Nunung ke Dokter.

BACA JUGA:Bioskop Trans Tv Tayangkan Film The Last Day On Mars: Ini Sinopsis dan Gratis Link Nonton

Nunung mengaku belum bisa menerima dirinya divonis kanker pada awalnya, ia seringkali menangis mengingat sakit yang diidapnya dan berharap kesembuhan.

Sebelumnya, Nunung sudah mengidap penyakit lainnya dan sedang dalam proses pemulihan. Namun saat ini ia harus kembali berjuang untuk penyakit kanker payudara.

BACA JUGA:Setelah Konflik Dengan Nikita Mirzani, Bunda Corla Kini Dilaporkan Farhat Abbas Ke Polisi

Ya Allah ujian apalagi ya Allah. Cuma saya tahu Allah masih sayang sama saya, Tuhan pasti berikan yang terbaik pasti akan selesai . Tapi manusiawi kalau nangis. Saya kayak belum bisa nerima tapi ada keluarga, semua nyemangatin saya, anak, cucu, suami saya udah lah jalanin aja,” tutur Nunung di channel YouTube MOP Channel.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: