Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya Kolaborasi Bikin Restoran Jepang

Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya Kolaborasi Bikin Restoran Jepang

(kiri-kanan) Reza Chandika, Dio Saituro Santoso, Andre Tanuwijaya, Kevin Sanjaya, Vidi Aldiano, dalam pembukaan Rumu Private Room Grill di Adityawarman, Jakarta, Senin, 30 Januari 2023--(ANTARA/Fitra Ashari)

JAKARTA, FIN.CO.ID - Vidi Aldiano bersama Kevin Sanjaya berkolaborasi dengan membuka bisnis restoran Jepang berkonsep eksklusif private dining yakni Rumu Private Room Grill.

Kolaborasi Vidi dan Kevin yang berada di bawah perusahaan bisnis kuliner Tasa Group ini sebelumnya telah membuka gerai restoran Jepang dengan konsep yang sama.

BACA JUGA:Berawal dari Konten, Keanu Bersama Nikmat Group Ciptakan Rame-yan Bisnis Ramen Paling Enak

BACA JUGA:Roti Holland Bakery Diskon 45 Persen, Tapi Syarat dan Ketentuan Bikin Netizen Emoh!

Restoran yang berada di Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta tersebut bernama Chanba Japanese Grill dengan konsep all private room.

"Saya berteman dengan Dio dan Andre (founder Tasa Group) sudah lama dari tahun 2009 tapi baru kerja sama di bidang kuliner sekarang. Saya percaya mereka orang baik karena karirnya naik terus," ucap Vidi Aldiano pada Grand Opening Rumu Private Room Grill, Jakarta, Senin.

Selain Vidi dan Kevin, ada pula Anindyo Baskoro atau yang lebih dikenal dengan Nino RAN, dan presenter Reza Chandika yang juga berinvestasi di restoran Rumu ini.

Andre Tanuwijaya sebagai salah satu founder Tasa Group menyampaikan mengajak Kevin dan Vidi karena latar belakang mereka yang berbeda bidang diharapkan bisa membawa nilai lebih dan membawa Tasa Group lebih besar lagi.

BACA JUGA:Resep Masak Ayam Goreng Bawang Putih yang Sedang Viral di TikTok

Sementara itu, Kevin Sanjaya juga mengaku ikut terjun ke bisnis kuliner karena merupakan produk yang dibutuhkan setiap hari dan melihat potensi bisnis yang semakin baik.

"Dari dulu tertarik dengan F & B (food and beverage) karena makanan dan minuman day to day consume, jadi secara konsumsi akan tinggi dan secara bisnis akan sangat baik. Konsep private room grill sangat menarik dan interesting," ucapnya yang juga sebagai Komisaris dari Tasa Group.

Target pasar restoran ini adalah keluarga yang ingin mengadakan acara seperti arisan, pesta ulang tahun, maupun para Gen Y dan Gen Z yang ingin mengadakan pesta, atau para pekerja kantoran yang ingin melepas penat di sore hari.

Rumu Private Room Grill memiliki 23 ruangan privat dengan kapasitas empat hingga 30 orang. Sepuluh ruangan diantaranya dilengkapi smart TV dan fasilitas karaoke serta meeting room, dengan kisaran harga per orang antara Rp200.000 hingga Rp400.000.

BACA JUGA:Ada Jeruk Hingga Apel, Berikut 5 Buah Khas Imlek Beserta Makna di Baliknya

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: