Roti Holland Bakery Diskon 45 Persen, Tapi Syarat dan Ketentuan Bikin Netizen Emoh!

Roti Holland Bakery Diskon 45 Persen, Tapi Syarat dan Ketentuan Bikin Netizen Emoh!

Holland Bakery diskon 45 persen! (Instagram.com) --

JAKARTA, FIN.CO.ID- Toko roti Holland Bakery memberikan diskon 45 persen di hari ulang tahunnya ke-45 yang jatuh hari ini 28 Januari 2023.

Pengumuman diskon besar-besaran roti Holland Bakery ini diumumkan melalui akun Instagramnya sejak kemarin Jumat 27 Januari 2023.

"Akhirnya ulang tahun Holland Bakery sudah di depan mata! Penantian Holland Bakery lovers sebentar lagi berakhir! Jangan lewatkan diskon spesial 45% untuk SEMUA PRODUK Holland Bakery! Siap-siap borong dan simak dulu S&K di bawah ini!" tulisnya di akun Instagaram @hollandbakeryindonesia. 

Diskon Holland Bakery ini berlaku untuk seluruh produk Holland Bakery dan hanya khusus untuk tanggal 28 Januari 2023 saja.

BACA JUGA:Viral! Holland Bakery Diskon 45 Persen Diburu Ibu-ibu, Antrean Membludak Sampai Jalan Raya

BACA JUGA:Hari Ini Holland Bakery Diskon Hingga 45 Persen, Intip Katalog Promonya di Sini

Promo ini juga tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya dan hanya hanya berlaku untuk pembelian langsung di tempat tidak melayani online. 

Namun, netizen mengeluh setelah melihat sejumlah syarat dan ketentuan alias S&K yang diterapkan dalam promo roti Holland Bakery ini. 

Berikut Syarat & Ketentuan Promo Diskon 45%:

Khusus produk aneka Roti, Donut, Pastry, Jajanan Pasar, lemper dll. Holland Bakery tidak melayani penjualan satuan namun dalam bentuk packing berisi 3-5 pcs / jenisnya. Untuk pemerataan pembelian, setiap konsumen dibatasi membeli maksimal 2 pack per jenis tanpa batasan jumlah jenisnya.

Netizen pun membanjiri kolom komentar. Mereka mengaku kecewa dengan S dan K yang diterapkan dalam promo Holland Bakery ini.

BACA JUGA:Cek Cara Dapat Tiket Pesawat Garuda Diskon Hingga 74 Persen DISINI!

BACA JUGA:Buruan Serbu! Suzuki Banting Harga Awal Tahun, SX4 S-Cross Diskon Sampai Rp70 Juta

"Yah ngk jadi lah beli, Pake Syarat soalnya," tulis akun @ionkrisyanto

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: