Berawal dari Konten, Keanu Bersama Nikmat Group Ciptakan Rame-yan Bisnis Ramen Paling Enak

Berawal dari Konten, Keanu Bersama Nikmat Group Ciptakan Rame-yan Bisnis Ramen Paling Enak

Keanu Angelo memutuskan untuk membuka gerai makanan kekinian yang diberi nama Rame-yan berkolaborasi bersama Nikmat Group--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Keanu Angelo, selebgram dan juga YouTuber popular Tanah Air kini tengah merambah dunia bisnis dengan memutuskan untuk membuka gerai makanan kekinian yang diberi nama Rame-yan berkolaborasi bersama Nikmat Group pada Sabtu, 28 Januari 2023.

Nama Rame-yan sendiri ditentukan dengan menginspirasi dari kata ‘ramai’ sehingga bisa diinterpresentasikan sebagai doa dengan harapan agar selalu ramai dan diterima masyarakat.

“Pilihannya bukan dari saya juga, ada dari tim Nikmat Group juga yang memilih namanya itu. Rame-yan itu filosofinya biar rame terus. Lagi pula makan itu paling enak rame-rame jangan sendiri-sendiri,” ujar Keanu dengan gaya khasnya.

Sementara, alasan ramen dipilih sebagai bisnisnya itu, selebgram yang dikenal dengan komentar kocaknya itu mengungkapkan bahwa ia memang sangat menyukai makanan khas Jepang itu sehingga terpikir untuk memiliki usaha ramen sebagai langkah awal menapaki dunia bisnis.

“Ya karena saya pecinta dan sangat suka ramen, dan saya mau punya ramen sendiri yang sesuai dengan selera saya sehingga semua orang bisa ikut coba,” ungkap Keanu.

Berlokasi di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rame-yan resmi beroperasi dengan  menawarkan lima menu ramen khas Jepang seperti Tantan Rameyan, Hot Spicy Rameyan, Shoyu Rameyan, Curry Rameyan, dan Original Rame-yan yang menjadi menu andalan yakni mie ramen yang disajikan bersama kaldu ayam, rumput laut, dengan toping chicken katsu dan telur.

“Menu andalan ada dong, signaturenya itu Original Rame-yan kaldu ayam. Resepnya dibuat khusus oleh tim Nikmat Group terinspirasi dengan ramen Jepang yang nikmat namun disesuaikan dengan lidah orang Indonesia tentunya,” kata Keanu.

Sedangkan dari sisi harga, menu di Rame-yan memiliki harga yang terbilang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp39 ribu sehingga bisa dinikmati siapapun dan dari semua kalangan.

Keanu membuat tampilan gerai bisnisnya itu dominan bernuansa Jepang dan khas store Nikmat Group dengan kenyamanan konsumen menjadi utama dalam konsep resto Rame-yan serta memiliki area cukup luas yang dapat menampung hingga ratusan pelanggan.

“Karena konsepnya untuk makan rame-rame, makanya konsep store dibuat dengan ambience restoran Jepang yang nyaman. Ada area indoor dan outdoor juga,” ucapnya.

Saya, lanjut Keanu, berharap agar Rame-yan bisa diterima dan melekat di masyarakat luas oleh semua kalangan. Semua orang juga suka dan kembali lagi makan di Rame-yan yang buka dari jam 10 pagi sampe jam 10 malam.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: