Perketat Pertandingan Persija Jakarta vs Persikabo 1973, 1.864 Personel Gabungan Kepolisian Diturunkan

Perketat Pertandingan Persija Jakarta vs Persikabo 1973, 1.864 Personel Gabungan Kepolisian Diturunkan

Pemeriksaan di pintu masuk tribun Stasion Patriot Candrabhaga menggunakan mesin X Ray-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID -- Jelang pertandingan Persija Jakarta melawan Persikabo 1973, ribuan personel Polres Metro Bekasi Kota memperketat penjagaan di area Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Berdasarkan pantauan langsung fin.co.id sore ini, seluruh personel gabungan dari Kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan dan juga Satpol PP telah disiagakan jelang kick off pukul 15.30 WIB.

BACA JUGA:Pendaftaran Pantarlih Kota Bekasi Dibuka, Ini Persyaratannya...

BACA JUGA:Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 Berikut Persyaratannya, Besaran Insentif Rp4,2 Juta

Pintu masuk tribun Stadion Patriot Candrabhaga juga dipasang mesin X Ray oleh Polres Metro Bekasi Kota, guna semakin memperketat pengamanan sore ini.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki mengungkapkan pihaknya menurunkan ribuan personel gabungan bekerjasama dengan Polda Metro Jaya.

"Kita menurunkan seluruh personel pengamanan dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Bekasi, Kodim 0507, Satpol PP dan juga Dishub total sebanyak 1.864 personel gabungan," kata Kombes Pol Hengki saat ditemui, Minggu 29 Januari 2023.

Pihaknya memperkirakan, sebanyak 20.000 penonton akan memadati area Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi guna menyaksikan duel Persija melawan Persikabo dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023.

BACA JUGA:KPU Kota Bekasi Buka Pendaftaran Pantarlih 2024, Begini Cara Daftarnya

BACA JUGA:Cek Spesifikasi Toyota Rush 2023: Mesin Hybrid Berpenggerak Roda Depan, Calon Pembunuh Honda BR-V?

Tidak hanya The Jak Mania yang akan hadir memadati tribun Stadion sore ini, 60 bus Kabo Mania pendukung Persikabo 1973 dipastikan datang mendukung langsung.

"Ada 60 bus kurang lebih 1.500 (Kabo Mania), mudah mudahan kompak. kita berharap suporter, siapapun baik pendukung persija dari persikabo semua menjaga kondusif," ucapnya.

Kombes Pol Hengki menjelaskan, pihaknya juga kembali menggunakan mesin X Ray di pintu masuk agar tidak ada barang terlarang ataupun benda tajam yang masuk ke Stadion.

"Kita akan melakukan pemeriksaan super ketat, terkait barang bawaan para penonton yang mau masuk ke tribun," ungkapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: