Ngaku Punya Kenalan Dukun Untuk Lancarkan Rezeki, Jadi Cara Polisi Gadungan di Cikarang Jalankan Penipuan

Ngaku Punya Kenalan Dukun Untuk Lancarkan Rezeki, Jadi Cara Polisi Gadungan di Cikarang Jalankan Penipuan

Pelaku saat ditangkap polisi usai melakukan penipuan--

BEKASI, FIN.CO.ID - Ngaku punya kenalan dukun untuk lancarkan rezeki, jadi cara Polisi Gadungan di Cikarang Bekasi melakukan aksi penipuan. 

Diketahui, seorang pria di Bekasi berinisial HW (38) mengaku sebagai anggota polisi guna mendekati wanita mapan dan melakukan penipuan hingga puluhan juta.

BACA JUGA:Modus Polisi Gadungan di Cikarang Cari Calon korban Penipuan: Kenalan di Facebook dan Hanya Incar Wanita Mapan

BACA JUGA:GB WhatsApp Pro Apk v9.52 F By FouadMods Punya 23 Keunggulan, Cek Disini Ulasannya!

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan, Iptu Kukuh Setio Utomo mengatakan, modus penipuan yang dilakukan HW yaitu dengan mengaku kenal dengan orang pintar atau dukun.

"Dia berpura pura ada kenalan ke orang pintar, lalu bisa membersihkan aura negatifnya," kata Iptu Kukuh Setio Utomo, Jumat 27 Januari 2023.

Menurutnya, kenalan orang pintar HW dapat membersihkan aura negatif yang berada di dalam tubuh korban yang telah diincarnya agar rejeki kembali lancar.

Untuk dibersihkan aura negatifnya, HW meminta korbannya untuk membayar sejumlah nominal agar segera dibantu oleh temannya yang orang pintar tersebut.

BACA JUGA:Polisi Gadungan di Bekasi Ditangkap Polsek Cikarang Selatan, Modusnya Pura-Pura Jadi Dukun

BACA JUGA:Segera Mainkan! 5 Game Penghasil Uang Langsung ke DANA, Terbukti Membayar

"Dia pura-pura jadi polisi untuk meyakinkan korban, setelah menerima sejumlah uang dari korbannya, dia kemudian balik lagi ke korban untuk memberikan bungkusan," ungkapnya.

Iptu Kukuh Setio menjelaskan, korban disarankan untuk membuka bungkusan yang diberikan HW usai 3 bulan setelah paket diterima.

"Karena syaratnya, selang waktu 3 bulan kemudian di buka bungkusan oleh korban ternyata isinya kertas biasa," terangnya.

Dari hasil pendalaman sementara, terdapat korban perempuan lainnya dan kini tengah dalam penyelidikan pihak kepolisian.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: