Pelaku Begal Tukang Ojek Pangkalan Dibekuk Polisi, Modusnya Pura-Pura Jadi Penumpang

Pelaku Begal Tukang Ojek Pangkalan Dibekuk Polisi, Modusnya Pura-Pura Jadi Penumpang

PP (26) Pelaku Begal Tukang Ojek Pangkalan Saat Dihadirkan di Mapolres Tangsel--

TANGERANG, FIN.CO.ID - Pelaku begal tukang ojek dengan modus berpura-pura menjadi penumpang dibekuk tim gabungan Jatanras Polda Metro Jaya dan Reskrim Polres Tangerang Selatan.

Pelaku berinisial PP (26) ini tega menghabisi nyawa SD (65), seorang tukang ojek yang biasa mangkal di Pasar Parung Panjang.

Peristiwa itu terjadi di Desa Karang Tengah, Kampung Rancahaur, Kecamatan Pagedangan, Tangerang Selatan, pada Minggu 22 Januari 2023.

BACA JUGA:Ini Syarat untuk Dapatkan Tunjangan Sertifikasi Guru 2023, Di Antaranya Berstatus PNS Daerah

"Pelaku berpura-pura menjadi penumpang dan membunuh korban untuk merampas motor menggunakan sebilah golok," terang Kapolres Tangerang Selatan AKBP Faisal Febrianto, Selasa 24 Januari 2023.

Kejadian pilu yang dialami tukang ojek pangkalan ini berawal, sekira pukul 03.00 WIB, pelaku berpura-pura minta diantar korban dari pasar Parung Panjangke Desa Malang Nengah, Pagedangan. 

Namun, di tengah jalan tepatnya dipinggir area persawahan pelaku dengan sengaja menjatuhkan charger handphone dan meminta korban menghentikan motornya.

"Pada saat itu pelaku langsung melancarkan aksinya dengan membacok kepala dan leher korban dengan bermaksud mengambil motor dan uang tunai milik korban," tuturnya.

BACA JUGA:Ini Strategi Bernerdo Tavares saat PSM Makassar VS Persija Jakarta di Stadion Candrabhaga Bekasi

Saat kejadian, korban sempat berteriak minta tolong. Tapi, karena kondisinya sangat sepi tak ada satu orang pun yang mendengar suara korban. 

Hingga akhirnya korban tewas bersimbah darah dengan luka bacok di kepala, pipi kiri, tangan sebelah kiri, da sayatan di lehernya.

"Kemudian sekira pukul 04.00 WIB, ada warga (saksi) yang sedang mengendarai sepeda motor, lalu melihat korban dalam keadaan berlumuran darah sambil berjalan sempoyongan dan tidak lama terjatuh," tuturnya.

"Setelah itu saksi 1 menghampiri korban yang sudah kritis dan melaporkannya kepada warga (saksi) yang lain," sambungnya. 

BACA JUGA:GRATIS! 2 Link Download Sakura School Simulator Mod Apk v1.039.92, Segera Klik di Sini

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: