Catat! Ini 5 Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening Bank

Catat! Ini 5 Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening Bank

Ilustrasi - Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening Bank (Pixabay)--

4. The Lucky Miner

Aplikasi game ini didesain untuk para pemainnya agar bisa menambang emas sebanyak-banyaknya. Cara bermainnya yang sangat mudah membuat banyak orang tertarik untuk bermain game penghasil uang yang satu ini.

BACA JUGA:Game Penghasil Uang Gratis, Praktis Langsung Cair!

BACA JUGA:Rekomendasi Link Download Game PS3, Mulai Dari GTA 5 Hingga COD Modern Warfare

The Lucky Miner bisa diinstall melalui Google Play. Pembuatan akun hanya membutuhkan alamat email atau nomor ponsel. Berikutnya, setelah registrasi berhasil Anda bisa langsung memainkan The Lucky Miner dengan menekan gambar bor untuk mulai menambang.

Hasil yang akan diperoleh berupa berlian atau emas. Anda juga bisa melakukan upgrade bor untuk mendapatkan lebih banyak lagi hasil tambang. Setelah satu level berhasil diselesaikan, pemain bisa melanjutkan ke level berikutnya.

5. Top Rich Apk

Selanjutnya aplikasi penghasil uang langsung ke rekening Bank yaitu Top Rich Apk. Aplikasi ini sudah bisa ditemukan di Play Store dan mendapatkan rating cukup baik dari penggunanya. Anda bisa langsung mendapatkan saldo pertama setelah melakukan registrasi dan login.

Berikutnya, tugas Anda adalah bermain dan memenangkan sebanyak mungkin games yang ada di dalam aplikasi tersebut. Ada banyak games yang tersedia di Top Rich Apk, misalnya saja mencocokan gambar dengan warnanya atau coraknya.

BACA JUGA:Yuk Klaim Saldo DANA Gratis Lewat Aplikasi Ini, Rp150.000 Cair Tiap Hari Nggak Pakai Lama!

BACA JUGA:Pocket Girl Mod Apk Versi 3.8 for Android, Game Khusus Pria Dewasa Bocil Dilarang Mampir!

Terdapat pula misi untuk melakukan check-in harian yang bisa dimanfaatkan untuk menambah saldo. Anda juga bisa ikut mengundang teman menggunakan kode referral agar Anda mendapatkan komisi dari teman-teman yang ikut bermain di Top Rich Apk.

Demikian ulasan kami mengenai 5 aplikasi penghasil uang langsung ke rekening Bank. Semoga bermanfaat. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: