Download Pocket Girl Mod Apk, Game Dewasa dengan Sosok Wanita Cantik

Download Pocket Girl Mod Apk, Game Dewasa dengan Sosok Wanita Cantik

Game Pocket Girl mod Apk--

JAKARTA, FIN.CO.ID- Game Pocket Girl Mod Apk sedang dikepoin banyak netizen di media sosial. Pasalnya, game Pocket Girl Mod Apk menggunakan sosok wanita asli, bukan gambar visual seperti game pada umumnya.

Dalam permainan Game Pocket Girl Mod Apk ini, pengguna tidak perlu mendaftar, saat aplikasi tersebut terinstal, maka bisa langusung dimainkan.

Game Pocket Girl Mod Apk merupakan aplikasi modifikasi alias tiruan dari game Pocket Girl yang kembangkan oleh developer Gipysoft dan tersedia di Play Store.

Karena Pocket Girl Mod Apk ini aplikasi tiruan, maka aplikasi ini dianggap ilegal dan tidak diterima keberadaannya di Play Store. 

BACA JUGA:Pocket Girl Mod Apk Lagi Viral di TikTok, Game Dewasa?

BACA JUGA:Main Game Penghasil Uang Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp 300 Ribu, Ayo Cobain Sekarang

Game Pocket Girl Mod Apk ini hanya bisa terdapat di browser. Netizen hanya bisa mencarinya melalui pencarian di internet. 

Pocket Girl Mod Apk dikembangkan developer anonim. Pocket Girl Mod Apk ini hadir dengan menawarkan berbagai fitur unggulan dan gratis. Fitu-fitu gratis ini yang menarik bagi pengguna.

Game Pocket Girl Mod Apk bisa dibilang game dewasa. Saat membuka aplikasi ini, akan muncul sosok wanita dengan pakaian putih dan rok mini. Wanita terebut bukan gambar visual, tapi sosok wanita asli.

BACA JUGA:Link 10 Google Doodle Game Terbaik Saat ini, Tinggal Klik dan Mainkan

BACA JUGA:Mengenal Game Pocket Girl yang Sedang Viral di Tiktok 

Nah, cara bermain game ini, pengguna hanya memerintahkan wanita tersebut melakukan apa pun, berjoget, menari, dan lainnya. Namun perintah itu dituruti jika menggunakan bahasa inggris.

Di Game Girl Mod Apk ini tersedia berbagai fitur gratis yang tidak terdapat di game aslinya.

Namun jangan sembarangan diunduh, sebab selain berbahaya untuk perangkat, Girl Mod Apk ini merupakan game dewasa.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: