Mengenal Game Pocket Girl yang Sedang Viral di Tiktok

Mengenal Game Pocket Girl yang Sedang Viral di Tiktok

Pocket Girl--Mod Combo

JAKARTA, FIN.CO.ID - Game pocket girl merupakan game simulasi yang saat ini sedang ramai diperbincangkan dan juga populer di tiktok.

Game ini mengusung konsep kencan virtual membuat para jomblo merasa sedikit terobati kesepepiannya jadi tak heran jika game satu ini populer dan ramai diperbincangkan.

Pocket Girl merupakan game bertema kencan virtual, dimana dalam game ini terdapat seorang karakter wanita yang dapat menemani hari hari kamu, tentunya game satu ini sangat disukai kaum adam apalagi bagi kamu yang sedang kesepian karena tidak mempunyai pasangan, game ini bisa mengisi kesendirian kamu.

BACA JUGA:Link Download Bus Simulator Indonesia Mod Apk v3.6.1 Gratis, Klik Disini dan Mainkan Gamenya!

Pocket girl sendiri merupakan aplikasi game simulator gadis virtual pertama yang berisi rekaman kehidupan nyata. 

Game ini sangat sederhana dimana kamu dapat memberikan perintah pada gadis virtual dalam aplikasi ini, dan dia akan bereaksi sesuai itu!

BACA JUGA:Link Download Sigma Battle Royale Terbaru 2023, Klik Disini dan Mainkan Gamenya!

Game pocket girl sendiri tersedia versi original dan versi mod apk, untuk versi original kamu dapat mengundunya melalui playstore sedangkan untuk versi mod apk tidak tersedia di playstore, karena pada dasarnya versi mod apk adalah modifikasi dari versi original oleh karna itu kamu tidak dapat mengunduhnya secara legal, namun kamu masi bisa mengunduhnya melalui website-website yang menyediakan pocket girl mod apk.

Perlu kamu ketahui juga jika kamu mengunduh versi mod apk maka kamu harus berhati-hati karena tidak bisa menjamin keamanan perangkat kamu jika kamu mengunduhnya.

BACA JUGA:Link Download Sigma Battle Royale Terbaru 2023, Klik Disini dan Mainkan Gamenya!

Adapun keunggulan dari aplikasi ini yang disukai banyak orang selain game virtual kencan pertama game ini juga merupakan yang benar-benar gratis, berukuran kecil, dan dapat digunakan tanpa koneksi internet. 

Adapun perbedaan antar versi original dan versi mod apk adalah terletak pada keunggulannya, salah satu keunggulan yang membedakan keduanya adalah pada versi mod kamu mendapatkan keunggulan unlock all actions.

Berikut ini merupakan keunggulan dari pocket girl mod apk!

Keunggulan Pocket Girl MOD Apk

  1. Gratis untuk diunduh dan digunakan
  2. Unlock all actions
  3. Tidak perlu berlangganan lebih lanjut.
  4. mendukung beberapa bahasa
  5. kinerja berkualitas tinggi
  6. Tidak ada iklan pihak ketiga yang tersedia
  7. tidak diperlukan pendaftaran
  8. mudah digunakan
  9. Ini 100% aman.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: