GB WhatsApp 10.20 Download Jadi Trending Google Pencarian, Bisa Menyembunyikan Status Online

GB WhatsApp 10.20 Download Jadi Trending Google Pencarian, Bisa Menyembunyikan Status Online

GB Whatsapp--Pixabay

Fitur semacam ini tentu sangat bermanfaat, khususnya untuk pengguna yang ingin upload pengumuman panjang di WA. Karena bisa menggunakan karakter yang lebih banyak, maka isi dari pengumuman akan tersampaikan dalam satu unggahan.

BACA JUGA:Update Download WhatsApp Plus Apk Mod Cuma 66.8 MB, Install Sekarang GRATIS!

BACA JUGA:Fitur Canggih GB WhatsApp Pro Apk v17.20, Status WA Bisa Terlihat 2 Hari

4. Dual Akun WhatsApp

Sebagian WhatsApp Mod juga memiliki fitur yang memungkinkan pengguna bisa menggunakan dua akun WA dalam satu HP. Maksudnya adalah, pengguna bisa memasang dua versi WA dalam satu HP, yaitu WhatsApp original dan WhatsApp Mod.

Fitur ini tentu sangat membantu pengguna yang memang memiliki dua akun WA. Jadi, tidak perlu dua  HP untuk memiliki dua akun WA, karena bisa memasang WA original dan modifikasi dalam satu perangkat tanpa crash atau force close.

Meski memiliki nama yang sama, perangkat tidak akan bisa mendeteksinya. Jadi, ketika Anda akan memasang WA Mod, tidak perlu uninstall versi originalnya. Ketika melakukan instalasi, tidak ada permintaan untuk install timpa alias replace.

5. Tema Beragam

Ketika Anda masih menggunakan WA original, tema yang tersedia sangat terbatas. Memang hanya ada dua tema WA yang bisa digunakan, yaitu terang dan gelap. Pengguna hanya bisa gonta-ganti dua tema tersebut karena memang tidak ada opsi lain.

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Pro Apk Mod v13.50 by FoudMODs, Tanpa Iklan, Anti Banned dan Tanpa Kadaluarsa!

BACA JUGA:Begini Ciri-Ciri Pengguna GB WhatsApp, Mudah Saja Dikenali!

Berbeda jika Anda telah beralih menggunakan WhatsApp Mod Apk, ada banyak pilihan tema yang bisa digunakan. Jadi, jika bosan dengan satu tema, bisa ganti tema lain yang lebih fresh. Jumlah tema di dalamnya sangat banyak, jadi tidak akan habis meski rajin ganti tema.

Tema WA Mod juga tersedia langsung di aplikasinya, bisa di-download langsung dari dalam. Jadi, tidak perlu download tema dari pihak ketiga, yang mana sangat merepotkan. Ketika tema selesai di-download, bisa langsung diaktifkan untuk menggantikan tema lama.

6. Kustomisasi WhatsApp

Memang ada banyak batasan di WA original, seperti tidak bisa ganti font WA. Sebenarnya, ganti font bisa, namun tidak langsung di WA, melainkan dari pengaturan perangkat. Namun, sayangnya jumlah font tidak sebanyak yang Anda harapkan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: