GB WhatsApp 10.20 Download Jadi Trending Google Pencarian, Bisa Menyembunyikan Status Online

GB WhatsApp 10.20 Download Jadi Trending Google Pencarian, Bisa Menyembunyikan Status Online

GB Whatsapp--Pixabay

Karena pilihannya yang terbatas, Anda tidak bisa kustomisasi WhatsApp sesuai selera. Kabar baiknya, hal seperti ini tidak akan terjadi ketika kamu menggunakan WA yang telah dimodifikasi, karena tersedia opsi kustomisasi tak terbatas.

BACA JUGA:2 Link Download GB WhatsApp Pro Apk v17.20 56 MB by AlexMODS, Unduh Sekarang Nikmati Fitur Berkelasnya

BACA JUGA:Download Aplikasi WhatsApp Aero Apk Terbaru 2023, Aplikasi Pesan Instan Anti Banned, Link Unduh GRATIS DISINI!

Anda bisa mengganti font WA sesuai dengan selera, karena WhatsApp Mod memang memiliki koleksi font yang lumayan banyak. Selain itu, Anda pun bisa kustomisasi elemen WA lain, seperti header, letak menu dan lain sebagainya.

7. Kirim Foto Kualitas HD

Fitur unggulan dari WhatsApp Mod Apk selanjutnya adalah bahwa kualitas foto tidak akan direduksi sama sekali. Biasanya, ketika Anda menggunakan WA original, foto maupun video yang Anda kirimkan akan dikompres terlebih dahulu, yang bisa mengurangi ukuran maupun kualitasnya.

Hal ini memang disengaja, karena WA ingin mengirimkan file tersebut dengan cepat, agar si penerima tidak perlu menunggu lama. Masalahnya adalah, proses kompres file tersebut juga ikut mengurangi kualitas dan resolusi file.

Namun, hal seperti ini tidak akan terjadi ketika Anda menggunakan WA Mod APK terbaru. Gambar dan video tidak akan direduksi kualitasnya, dan tetap akan diterima dalam kualitas sesuai aslinya. Jika awalnya memiliki kualitas HD, maka akan tetap HD setelah diterima.

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp 2023 Apk v17.20, Nikmati Fitur Unggulan Terbaru

BACA JUGA:Download Aplikasi WhatsApp Aero Apk Terbaru 2023, Aplikasi Pesan Instan Anti Banned, Link Unduh GRATIS DISINI!

8. Kirim Foto Ukuran dan Jumlah Besar

Selain kirim foto dengan kualitas yang tidak berubah, pengguna juga bisa mengirimkan foto dalam ukuran yang besar. Biasanya, WA akan membatasi ukuran foto, video dan file lainnya yang akan dikirim, jadi tidak bisa sembarang mengirim file ukuran besar.

Namun, setelah menggunakan WhatsApp Mod Apk, pengguna bisa kirim file dengan ukuran maksimal mencapai 50 MB. Cukup besar, mengingat kualitas smartphone jaman sekarang, yang bisa memotret dan merekam file kualitas bagus berukuran besar.

WA Mod juga memungkinkan pengguna bisa mengirimkan banyak foto sekaligus. Cocok untuk bagian dokumentasi yang bagian memotret suatu acara. Biasanya, setelah acara selesai, banyak teman-teman yang minta foto-foto.

9. Kirim Pesan Tanpa Save Nomor

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: