Berikut Fitur-Fitur Free Fire Terbaru Setelah Update Januari 2023

Berikut Fitur-Fitur Free Fire Terbaru Setelah Update Januari 2023

Free Fire - Arsenal Update (IG @freefirebgid)--

JAKARTA, FIN.CO.ID- Game Free Fire hadir dengan sejumlah fitur-fitur terbaru mengawali tahun 2023. 

Sejumlah fitur keren ini dihadirkan usai proses maintenance Free Fire yang dilakukan pada Rabu 11 Januari 2023 lalu. 

"Setelah Update Januari, banyak sekali fitur menarik yang bisa Survivors coba. Yuk segera cobain sekarang dan kasih tau ke mimin pendapat kalian mengenai Januari Update!," tulis Garane Indonesia di akun Instagram resminya.

Lalu seperti apa fitur-fiturnya, simak artikel ini hingga selesai! Seperti dikutip dari oneesports, ada beberapa item menarik soal senjata, diantaranya:

BACA JUGA:Bocil Tinggalkan Game Online Beralih ke Lato-Lato, Pihak Free Fire Respon Begini...

BACA JUGA:Usai Maintenance, Free Fire Hadirkan Bundle Bliizzar Brawler, Begini Cara Dapatkannya

1. Arsenal: Arsenal merupakan gudang senjata yang menyediakan banyak senjata dan item seperti Gloo Wall hingga Medkit yang dapat kalian gunakan di dalam permainan. Konsepnya hampir sama seperti War Chest hingga Aircraft System.

2. Revival Solo: Selain pada fitur bermain dengan teman (Squad) untuk mode Solo Free Fire kini pemain bisa melakukan revival (kembali ke dalam permainan). Setiap pemain (solo) yang tereliminasi dalam 3 menit pertama, dapat kembali ke permainan.

3. Jammer: Jammer merupakan sebuah item yang dihadirkan untuk mencegah pemain terkena alat atau skill pendeteksi seperti Tracing Steps (Clu), Memory Mist (Ohto), Dinoculars (Avron) dan UAV.

BACA JUGA:Booyah! Game Free Fire Sudah Selesai Maintenance, Buruan Klik Start Sekarang

BACA JUGA:Game Free Fire Alami Maintenance, Ini Karatkter Baru Santino Akan Hadir di FF, Cek Skill dan Kemampuannya

Jammer dapat diperoleh melalui Airdrop. Jadi, pastikan lokasimu tidak terdeteksi musuh di dalam arena pertarungan dengan item ini ya Survivors.

4. Loot Radar: Pernahkah kalian merasa kesal karena tidak mendapatkan high tier item? Tenang, Loot Radar adalah solusinya. Dengan Loot Radar kalian bisa mengetahui letak high tier item dalam jarak 75m setiap 25detik.

Loot Radar dapat digunakan secara manual oleh para pemain dan nantinya posisi high tier item akan ditunjukkan di dalam minimap dalam bentuk pin (seperti skill Shiba).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: