Link Nonton Film Vanilla Sky Dan Sinopsisnya

Link Nonton Film Vanilla Sky Dan Sinopsisnya

Poster Film Vanilla Sky--IMDb

JAKARTA, FIN.CO.ID - Vanilla Sky merupakan film dari Cameron Crowe. Cameron Crowe sebelumnya juga menggarap film Almost Fampus dan Jerry Maguire. Film Vanilla Sky dibintangi oleh Tom Cruise dan Cameron Diaz.

Selain Tom Cruise dan Cameron Diaz, film Vanilla Sky juga dibintangi oleh Penelope Cruz, Kurt Russell, Jason Lee dan Noah Taylor. Dengan berbagai bintang film terkenal, film Vanilla Sky akan semakin menarik.

BACA JUGA:Sinopsis Film Bismillah Kunikahi Suamimu, Jadwal Tayang Cek di Sini!

Film ini bahkan berhasil meraih Academy Awards 2022, yakni Best Music Original Song yaitu Vanilla Sky karya musisi legendaris Paul McCartney. Vanilla Sky berdurasi 136 menit.

Vanilla Sky bercerita tentang perjalanan seorang pengusaha bernama Davis Aames. Kemudian David bertemu dengan wanita bernama Sofia. David kemudian menghabiskan waktu bersama Sofia.

BACA JUGA:Sinopsis Film Divergent, Perjuangan Melawan Penindasan yang Tayang di Bioskop Trans TV Tanggal 13 Januari

Pacar David, Julie merasa cemburu dengan Sofia. Ia kemudian mengendarai mobil bersama David dan menabrakkan diri. Julie pun tewas sedangkan David berhasil selamat.

Setelah terbangun, ternyata wajah David rusak dan tidak dapat dikembalikan seperti semula. Kemudian dia berusaha menjalani hidupnya kembali dan malah kembali bertemu dengan Sofia.

BACA JUGA:Diangkat dari Sinetron, Film Horor Hidayah Tayang Hari Ini! Ini Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Bagaimana kelanjutan cerita David dan Sofia? Dapatkah Sofia mengenali David kembali? Saksikan film Vanilla Sky pada link ini. Selamat menonton!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: