Sinopsis Film Divergent, Perjuangan Melawan Penindasan yang Tayang di Bioskop Trans TV Tanggal 13 Januari

Sinopsis Film Divergent, Perjuangan Melawan Penindasan yang Tayang di Bioskop Trans TV Tanggal 13 Januari

Poster Film Divergent--Prime Video

JAKARTA, FIN.CO.ID - Pada hari Jumat, 13 Januari Bioskop Trans TV akan menayangkan film berjudul Divergent. Film ini mengambil latar belakang di Kota Chicago, dan mengisahkan petualangan Beatrice melawan penindasan.

BACA JUGA:Jadwal Tayang dan Info Streaming Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 15

Film ini disutradarai oleh Neil Burger dan mengambil tempat di Kota Chicago pada masa depan.Pada masa itu, masyarakat dibagi menjadi lima faksi: Abnegation (yang tidak mementingkan diri sendiri), Amity (yang damai), Candor (yang jujur), Dauntless (yang berani), dan Erudite (yang intelektual).

BACA JUGA:Manga One Piece Chapter 1072 Kapan Rilis? Catat Jadwalnya di Sini

Beatrice lahir dalam faksi Abnegation, tetapi setelah dia mengikuti tes dan hasilnya menunjukkan bahwa Beatrice adalah seorang Divergent yang berarti memiliki kemampuan lima faksi. Untuk melindungi Beatrice, hasil tes dipalsukan menjadi Abnegation. 

Ternyata ada seorang divergent pula yaitu Four. Mereka berpura-pura untuk tidak menimbulkan kecurigaan. Ternyata, para faksi Dountless digunakan sebagai pasukan untuk dikendalikan.

BACA JUGA:Link Nonton Film Horor M3gan Full Movie Sub Indo HD, Klik di Sini!

Dalam film ini akan menyoroti perjuangan Four dan Tris untuk melakukan perlawanan. Lalu, apakah mereka akan berhasil? Saksikan film Divergent di Bioskop Trans TV pada tanggal 13 Januari pukul 21.45 WIB.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: