Rusak Berat, Angkot Angkut 18 Karyawan Nikomas Tabrak Truk di Tol Tangerang-Merak, Begini Kondisi Para Korban

Rusak Berat, Angkot Angkut 18 Karyawan Nikomas Tabrak Truk di Tol Tangerang-Merak, Begini Kondisi Para Korban

Kondisi angkot yang angkut 18 karyawan PT Nikomas Gemilang-Rikhi Ferdian-fin.co.id

TANGERANG, FIN.CO.ID - Sebuah angkutan kota (angkot) yang mengakut 18 karyawan rusak berat.

Angkot yang angkut 18 karyawan PT Nikomas menabrak truk di Jalan Tol Tangerang-Merak KM 66 B arah Jakarta, Kamis 12 Januari 2023.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto menuturkan, kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Tangerang-Merak tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB.

Kecelakaan lalu lintas itu melibatkan kendaraan angkot dengan Nopol A-1917-ZN yang dikemudikan HB (25) dengan truk Traktor Head dengan Nopol  H-1628-ES yang dikemudikan IM (43). 

BACA JUGA:Akibat Rem Blong, Enam Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang - Merak

BACA JUGA:Download GB WhatsApp Pro Apk v17.20 56MB, Tinggal Klik Link di Sini Gratis!

"Betul telah terjadi laka lantas yang menyebabkan 18 orang mengalamai luka ringan (LR) yang merupakan karyawan PT Nikomas Gemilang Cikande," kata Budi kepada wartawan. 

Dia menjelaskan, kejadian laka lantas itu terjadi ketika kendaran angkot berjalan dari arah Merak menuju Tangerang menggunakan lajur Kanan cepat.


Karyawan PT Nikomas Gemilang usai peristiwa kecelakaan angkot yang ditumpanginya di jalan Tol Tangerang- Merak-Rikhi Ferdian-fin.co.id

Setibanya di TKP, angkot tersebut di tabrak dari arah belakang oleh kendaran yang tidak di ketahui identitasnya, hingga terdorong kedepan dan menabrak kendaraan Trakto Head yang sedang berjalaan di lajur lambat.

BACA JUGA:Ugal-ugalan, Dua Pelajar SMP di Tangerang Kecelakaan Tunggal, Satu Tewas di Tempat

BACA JUGA:3 Link Download GB WhatsApp Terbaru 2023 Gratis Ada Disini, Pelajari Fitur-Fitur Barunya Berikut Cara Unduhnya

"Posisi akhir kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan normal berada di lajur kanan menghadap ke arah timur," jelasnya.

Akibat dari kejadian itu kendaraan angkot mengalami kerusakan, serta 18 orang penumpang yang merupakan karyawan PT Nikomas Gemilang Cikande mengalami luka ringan. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: