Bawa Motor Mio, Mahasiswa di Tangerang Tewas Kecelakaan dengan Mobil Truk

Bawa Motor Mio, Mahasiswa di Tangerang Tewas Kecelakaan dengan Mobil Truk

Sepeda motor milik korban--

TANGERANG, FIN.CO.ID -- Kecelakaan lalu lintas antara pengendara sepeda motor dengan sebuah truk terjadi di Jalan Raya Serang KM.19, Cikupa, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu 4 Juni 2022.

Dalam peristiwa kecelakaan itu seorang pengendara sepeda motor atas nama Chandra Wibowo Tanjung (27), warga Perumahan Permata Balaraja, Tangerang, tewas di lokasi kejadian.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Kota Tangerang AKP Mulyadi menuturkan, peristiwa kecelakaan itu terjadi ketika korban yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio dengan nopol A 4237 VHX melaju dari arah Balaraja menuju Cikupa.

(BACA JUGA:Fakta-Fakta Kecelakaan Pajero Maut Depan Menara Saidah: Tiba-Tiba Terserang Stroke, Kaki Sopir Injak Gas)

Sesampainya di TKP, sepeda motor yang dikendarai korban hilang kendali setelah melindas pecahan hebel yang tercecer di jalan raya.

"Hilang kendali setelah melindas pecahan hebel (batu bata putih), kemudian korban jatuh ke arah kanan," kata AKP Mulyadi kepada FIN.CO.ID Sabtu di Tangerang

Disaat yang sama kemudian datang sebuah truk dari arah yang berlawanan hingga akhirnya sepeda motor korban berbenturan dengan truk tersebut.

(BACA JUGA:Terungkap, Penyebab Kecelakaan Maut Bus Pariwisata di Ciamis )

Akibatnya, sang pengendara yang berstatus mahasiswa pada KTP nya itu, jatuh ke aspal hingga mengalami luka-luka dan dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Oleh polisi dan dibantu warga setempat korban kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat.

"Sementara kendaraan truk yang tidak dikenal melarikan diri setelah kejadian," tandasnya

Kontributor: Rikhi Ferdian

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: