Intip Harga Iphone 14 Pro Max Januari 2023, Lengkap dengan Spesifikasinya!

Intip Harga Iphone 14 Pro Max Januari 2023, Lengkap dengan Spesifikasinya!

Iphone 14 Pro Max--Ibox

JAKARTA, FIN.CO.ID - Sudah memasuki tahun 2023 Iphone masih menjadi merek Handphone impian banyak orang, pada artikel ini akan mengulas harga Iphone Pro Max pada Januari 2023 lengkap dengan Spesifikasinya.

Tak hanya dari segi penampilan yang sangat premium dan mempunyai kesan mahal Iphone 14 Pro Max juga bisa dibilang mempunyai performa yang tidak main-main, di mana Handphone ini telah dibekali dengan Chipset terbaru yakni A16 Bionic.

BACA JUGA:Keren Abis, Ini Dia Spesisfikasi Xiaomi 13

Iphone 14 Pro Max sendiri merupakan seri paling tinggi diantara Iphone 14 lainnya. 

Harga dari Iphone 14 Pro Max pada Januari 2023 sendiri dibandrol seharga 21.999.000.

BACA JUGA:Super Canggih, Ini Dia Spesifikasi Laptop Asus Zeebook 17 Fold OLED

Sebelum memutuskan untuk membeli Iphone 14 Pro Max, Yuk intip spesifikasinya sebagai berikut!

Membahas Spesifikasi, Desain dari Iphone 14 pro Max akan menjadi yang petama untuk di ulas, seperti yang kita tahu desain dari Iphone memang selalu berkelas , Namun desain dari Iphone 14 Pro Max ini sangatlah mengagumkan dengan bentuk lekukan disetiap sudutnya.

Iphone Pro Max memiliki dimensi 160,7 X 77,5 X 7,85 mm dengan bobot seberat 240 gram, bobot ini merupakan bobot yang nyaman untuk para penggunanya selain itu bagian depan dari handphone ini terbuat dari ceramic shield sehingga dapat tahan debu dan tahan cipratan air sedangkan bagian belakang terbuat dari kaca matte bertekstur dan matrial baja tahan karat.

Iphone 14 pro Max memiliki empat pilihan warna yakni Space Black, Gold, Silver, dan Deep Purple.

Sama seperti Iphone 14 Pro, Iphone 14 Pro Max juga menggunakan layar yang dilengkapi ProMotion Dynamic Island, Fitur ini berfungsi untuk menampilkan informasi terkait aktifitas yang sedang dilakukan oleh iphone itu sendiri.

Iphone 14 Pro Max menggunakan layar OLED Super retina XDR dengan ukuran 6,7 inci selain itu layarnya juga di lengkapi tenologi promotion dengan refresh rate adaptif 120 Hz. 

Selain itu Iphone 14 Pro Max juga telah menggunakan jaringan 5G dan didukung oleh sistem operasi iOS 16 dimana sistem ini menawarkan banyak kemudahan pengoperasian dan keamanan.

Lanjut ke kamera, seperti yang kita ketahui bahwasannya Iphone memiliki kualitas kamera yang sangat bagus, hal ini juga terjadi di Iphone 14 Pro Max dimana resolusi kamera belakang dari handphone ini adalah 48 MP selain itu terdapat juga kamera lain dibagian belakang yaitu 12 MP untuk lensa ultrawide dan 12MP untuk telephoto. Untuk kamera depan sendiri Iphone 14 Pro Max memiliki resolusi 12 MP.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: