Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Inter Milan vs Napoli

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Inter Milan vs Napoli

Liga Italia: ilustrasi logo Inter Milan vs Napoli.-Twitter/@sscnapoli-

DEPOK, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 antara Inter Milan vs Napoli, Kamis, 5 Januari 2023.

Pertandingan yang mempertemukan Inter Milan vs Napoli bakal berlangsung di Stadion San Siro, Italia, pukul 02.45 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah Inter Milan kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Napoli diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Piala AFF 2022: Timnas Indonesia Resmi Lawan Vietnam di Semifinal, Ini Jadwalnya

Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez angkat bicara terkait kondisi kesehatannya pasca tampil di Piala Dunia 2022.

"Ya, saya kembali dari 10 hari istirahat, tetapi saya telah bekerja. Saya baik-baik saja dan jika pelatih memilih saya, saya siap membantu tim," ucap Martinez dikutip laman resmi Inter.

Bahkan Lautaro Martinez merasa bahwa melawan Napoli memiliki banyak kualitas dari bawah ke atas sehingga Inter harus mengatur tekanan dengan baik dan melakukan tugas dengan baik.

"Begitu banyak permainan akan turun ke sana, kami harus mempersiapkan sebaik mungkin: tim ini melakukannya dengan baik," beber Martinez.

BACA JUGA:Rumor Jose Mourinho Akan Latih Timnas Portugal, Direktur AS Roma Membantah

Di sisi lain kepala pelatih Napoli Luciano Spalletti mengatakan bahwa pihaknya siap untuk memulai lagi pertandingan pasca jeda kompetisi.

"Periode yang sangat menuntut tetapi juga menarik ada di depan dan itu bisa menjadi fundamental dan memiliki dampak yang bertahan lama pada karier para pemain," kata Spalletti dilansir laman resmi Napoli.

Bahkan Luciano Spalletti menyanjung Inter sebagai tim top Eropa. Mereka telah melakukan investasi serius dalam beberapa tahun terakhir dan memiliki skuad yang sangat kuat.

"Mereka tahu bagaimana menjaganya tetap ketat dan juga bagaimana menggunakan lemparan baik dari segi lebar maupun masuk ke belakang," ujar Spalletti.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: