Meriahkan Momen Akhir Tahun, PUBG Mobile Hadirkan Holiday Miracle

Meriahkan Momen Akhir Tahun, PUBG Mobile Hadirkan Holiday Miracle

PUBG Mobile hadirkan Holiday Miracle--(PUBG Mobile)

JAKARTA, FIN.CO.ID - Menyambut momen liburan akhir tahun, PUBG Mobile meluncurkan serangkaian acara bertajuk "Holiday Miracle" yang dihelat mulai 16 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023.

Acara itu bertujuan mengajak para pemain gim PUBG untuk memenangkan beragam hadiah menarik salah satunya skin M416 Glacier.

BACA JUGA:Link Download Naruto Senki Mod Apk Full Character, Buruan Dapatkan Beragam Fitur Premium!

BACA JUGA:Naruto 17 Desember, Nih 8 Game Anime Naruto Terpopuler di HP Android, Link Download Klik di Sini

Dalam siaran pers PUBG, Sabtu, M416 Glacier merupakan skin senjata terfavorit di kalangan pemain PUBG Mobile global.

Selama rangkaian "Holiday Miracle" berlangsung menariknya skin tersebut diberikan secara cuma-cuma kepada para pemain beruntung.

Agar bisa mendapatkan item unik tersebut, pengguna akan ditantang untuk mencapai milestone kolektif yang akan digelar di akun media sosial resmi PUBG Mobile Indonesia dan berpartisipasi dalam turnamen komunitas.

Selain itu, kesempatan memenangkan M416 Glacier juga bisa didapatkan dengan berpartisipasi dalam turnamen mini yang digelar oleh delapan konten kreator dan pro player PUBG MOBILE Indonesia yakni Bangpen, Bennymoza, Bang Alex, EJ Gaming, Zan, BTR Zuxxy, BTR Luxxy, dan BTR Ryzen.

BACA JUGA:Link Download Game Sigma Battle Royale Mod Apk Mediafire, Cuma 271 MB Langsung Mabar!

Ada juga "Ice and Snow Eliminate Challenge", tantangan yang diciptakan mengajak para pemain menuntaskan misi mengeliminasi 40 musuh di dalam in-game mission "Ice and Snow Eliminate".

Bagi anda yang berhasil, jangan lupa screenshot dan bagikan hasil tersebut untuk kesempatan memenangkan total hadiah 8.750 UC untuk tujuh rang pemenang dan merchandise eksklusif untuk dua orang pemenang.

PUBG juga menyiapkan turnamen khusus untuk para pelajar SMP dan SMA menyemarakkan masa libur akhir tahun mereka bertajuk "School Winter Cup" yang bisa diikuti baik individu maupun tim dengan hadiah akhir beasiswa dengan total Rp20 juta.

Melengkapi keseruan acara yang sudah disiapkan, komunitas PUBG Mobile juga dapat menikmati siaran langsung secara maraton di tanggal 19-21 Desember 2022.

BACA JUGA:Link Download Game Sigma Battle Royale Mod Apk Versi Terbaru, Mirip Free Fire

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: