Sigma Battle Royale Mod Apk, Game Tembak-Tembakan Kontroversial yang Banyak Peminatnya

Sigma Battle Royale Mod Apk, Game Tembak-Tembakan Kontroversial yang Banyak Peminatnya

Sigma Battle Royale--

Game Sigma Battle Royale adalah game tembak-tembakan yang identik dengan game seperti PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) dan Free Fire (FF). Game battle royale ini sempat menjadi buruan para pecinta game yang penasaran dengan game yang diklaim memiliki fitur yang lebih menarik. 

Hingga saat ini belum ada yang tahu apa penyebab Sigma Battle Royale ini lenyap dari Play Store. Banyak desas-desus yang mengatakan bahwa, hilangnya game Sigma ini dari Play Store adalah faktor hak cipta dan anggapan bahwa game ini meniru game Free Fire. 

Hilangnya game ini dari Play Store juga menjadi topik pencarian yang sempat trending di beberapa platform. Tingginya minat penggguna internet dengan game yang satu ini, membuat sebagian besar pecinta game mencari link download alternatif dari game Sigma Battle Royale ini. 

Beberapa situs juga diketahui menawarkan versi mod apk dari game Sigma Battle Royale ini. Bagi yang tidak tahu apa itu mod apk simak penjelasan berikut ini.

Apa Itu MOD APK?

MOD APK adalah sebuah aplikasi ataupun game yang telah di modifikasi menjadi sebuah turunan aplikasi baru. APK sendiri merupakan ekstensi atau format file yang digunakan untuk menghimpun data atau sistem aplikasi berbasis Android. 

Lalu apasih kelebihan dan keistimewaan dari game Sigma Battle Royale ini?. 

Seperti yang diketahui dari berbagai sumber, game Sigma Battle Royale ini pada dasarnya mirip dan identik dengan game Free Fire. Game play dan kualitas grafisnya sekilas terlihat mirip. Bahkan saking miripnya Sigma Battle Royale dengan Free Fire (FF), bangunan dan rumah-rumah yang ada pada game ini juga sama-sama tidak memiliki pintu. 

Game yang tidak memiliki pintu seakan sudah menjadi sebuah ciri khas yang sangat erat dengan game Free Fire. Maka dari itu banyak yang menerka-nerka soal hilangnya Sigma Battle Royale dari Play Store ini disebabkan oleh isu plagiat. 

Nah, uniknya game Sigma Battle Royale ini menawarkan item-item gratis yang dapat digunakan sepuasnya oleh para pemainnya. 

Pengguna tak perlu repot mengeluarkan uang demi menggunakan skin dan items yang ada pada game tersebut. Seluruh item dan skin game Sigma Battle ini tersedia secara gratis dan dapat digunakan.Tak seperti game-game gratis lainnya yang mengambil keuntungan dari memonetisasi google adsense, game Sigma ini juga tidak menampilkan iklan yang mengganggu fokus pengguna. 

Selain itu, kelebihan dari game Sigma ini juga tak kalah seru dengan Free Fire. Pasalnya game play dari Sigma Battle Royale sangat mirip dan terasa familiar bagi pengguna yang pernah dan aktif memainkan game Free Fire (FF).

Siapa Pencipta Sigma Battle Royale?

Sigma Battle Royale original dan yang hilang keberadaannya dari Play Store, diketahui merupakan game yang diciptakan dan dikembangkan oleh Private Arm Studio. 

Hingga saat ini link download dari game Sigma Battle Royale ini masih terus diburu, Sigma Battle Royale versi Mod Apk bertebaran dimana-mana. 

Beberapa waktu lalu, admin mencoba salah satu versi mod apk dari Sigma Battle Royale ini. Namun uji coba ini dilakukan menggunakan perangkat tumbal. Pasalnya, tak semua mod apk dari game Sigma ini terbukti legit dan aman. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mas Dhimas

Tentang Penulis

Sumber: fin.co.id