HokBen Hadirkan Menu Baru, Sudah Bisa Dipesan di Semua Layanan

HokBen Hadirkan Menu Baru, Sudah Bisa Dipesan di Semua Layanan

Menu Baru HokBen Hoka Ramen--(Instagram HokBen)

Hatori menjelaskan untuk varian Tori Paitan Ramen akan cocok bagi orang yang menyukai kuah bening dan terasa menyehatkan.

Memiliki dasar berupa kuah kaldu ayam, ramen itu memiliki isian berupa potongan charsiu ayam, telur rebus lembut bernama ni tamago, sayur pakcoy, dua lembar rumput laut berupa nori, dan taburan daun bawang.

Lebih lanjut Hatori menyebutkan menu tersebut cocok untuk orang yang mencari cita rasa klasik ramen berbahan dasar ayam.

Selanjutnya, untuk menu lainnya yaitu Hokaido Miso dihadirkan untuk para pecinta makanan bercitarasa gurih dan creamy.

BACA JUGA:Resep Gepuk Daging Sapi Nikuplus Ajinomoto

Ramen ini menawarkan kuah berbahan dasar miso yang dikombinasikan dengan potongan butter atau mentega untuk menciptakan tampilan creamy.

Pada bagian isinya, mi disajikan dengan potongan chasiu ayam, potongan ayam cincang disebut dengan soboro, rebusan jagung, sawi putih pedas, serta pokcoy.

Baik Hoka Ramen Tori Paitan dan Hokaido Miso, keduanya tersedia dalam dua ukuran yakni regular seharga Rp35.000 dan large seharga Rp45.000.

Bagi anda yang menginginkan ramen bercitarasa nikmat dan ramah di kantong maka menu Hoka Ramen bisa menjadi pilihan untuk disantap.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: