Download GB WhatsApp Versi Update 2022 Ada di Google Chrome, Ikuti Cara Unduhnya Gampang Kok

Download GB WhatsApp Versi Update 2022 Ada di Google Chrome, Ikuti Cara Unduhnya Gampang Kok

Tampila GB WhatsApp APK 2022--gbwhatssapp.com

BACA JUGA:Ini Link Download GB WhatsApp Terbaru 2023, Fitur-fiturnya Ungguli WA Asli

2. GB WhatsAPP Mod Apk Punya Fitur DND

Fitur GB WhatsAPP APK berikutnya adalah DND, kepanjangan dari Do Not Disturb atau Jangan Diganggu. 

Fitur GB WA ini sangat bermanfaat, khususnya untuk anda yang sibuk, dan tidak ingin ada gangguan sama sekali. Misalnya, saat sedang melakukan pekerjaan rumit, belajar untuk wawancara dan lain sebagainya. Pokoknya, kesibukan yang tidak membutuhkan distraksi sama sekali.

Fitur DND juga akan bermanfaat buat gamer, yang ingin bermain game dengan nyaman tanpa gangguan, entah dari WhatsApp pacar, teman maupun orang tua. Lagi pula, WhatsApp yang terus bunyi akibat notifikasi bisa mengganggu performa Android ketika bermain game.

3. Aplikasi GB WA Mod Bisa Filter dan Hapus Pesan

Anda ingin menyaring pesan dan menghapus pesan yang tidak berguna? Tidak perlu khawatir, anda bisa melakukannya dengan GB WA. Pasalnya, WhatsApp Mod ini memang memiliki fitur untuk filter pesan dan menghapus sebagian pesan yang tidak perlu.

Chat yang dibiarkan menumpuk, apalagi jika tidak berguna, justru bisa memenuhi cache dan memori internal. Jadi, disarankan untuk menghapusnya secara berkala, agar kapasitas memori internal tetap terkondisikan.

Hal semacam ini berbeda saat anda masih menggunakan WhatsApp original. Jika ingin menghapus pesan, anda harus melakukannya per chat. Ini tentu butuh waktu yang lama, apalagi jika banyak histori percakapan antara kamu dengan kontak tersebut.

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Pro Versi Terbaru 2022 Disini, Punya 13 Keunggulan yang Tak Dimiliki Versi Original!

4. WA GB Apk Mod Anti Revoke Pesan

Fitur WA GB yang menakjubkan berikutnya adalah anti revoke pesan, memungkinkan anda tetap bisa melihat pesan meski telah dihapus pengirimnya. WhatsApp memang memiliki fitur delete message alias hapus pesan, berguna untuk menghapus pesan yang typo, salah kirim atau memang tidak jadi dikirim.

Pengirim pesan GB WA bisa menghapus pesan tersebut untuk dirinya dan penerima, hanya jika pesan tersebut belum dibaca atau terkirim. Namun, jika pesan sudah dibaca oleh penerima, pesan hanya bisa dihapus namun hanya untuk dirinya sendiri.

Dengan menggunakan GB WhatsAPP APK, pengguna bisa melihat pesan yang telah dihapus tersebut, jadi tahu isinya dengan jelas. Berbeda jika menggunakan WhatsApp original, begitu pesan terhapus, anda tidak akan bisa memulihkannya sampai kapan pun.

5. Aplikasi GB WA Mod Dapat Kirim Foto dalam Jumlah Banyak

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: