Download GB WhatsApp Versi Update 2022 Ada di Google Chrome, Ikuti Cara Unduhnya Gampang Kok

Download GB WhatsApp Versi Update 2022 Ada di Google Chrome, Ikuti Cara Unduhnya Gampang Kok

Tampila GB WhatsApp APK 2022--gbwhatssapp.com

6.Masukan nomo telepon kalian lalu verifikasi

7.Bikin Profil miliki kalian pada settingan dsb

8.Selamat menggunakan GB WhatsApp

Disclaimer: Redaksi fin.co.id tidak bertanggung jawab terhadap hasil download dari aplikasi GB WhatsAPP APK di atas, termasuk juga dari aspek legalnya, karena aplikasi GB WhatsAPP APK tersebut dikembangkan pihak ketiga. 

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp iOS Apk di HP Android, Tampilan Lebih Elegan, Buruan Klik di Sini, Gratis!

BACA JUGA:Mau WA ala iPhone di HP Android? Klik Link Download GB WhatsApp iOS Apk, Ikuti Petunjuknya, Gampang Banget!

Penjelasan Mengenai Aplikasi GB WhatsAPP APK atau versi Mod dari WhatsApp

Ada banyak aplikasi Android yang tersedia di Google Play, mulai dari Facebook, Instagram, Youtube dan lain sebagainya. Nah, WhatsApp adalah salah satu aplikasi yang sangat populer, semua pengguna Android dan iOS pasti memasang aplikasi ini di smartphone mereka.

Apalagi, sekarang sudah hadir GB WhatsAPP APK, aplikasi fantastis dengan fitur lanjutan yang luar biasa. GB WhatsAPP APK ini termasuk salah satu WA Mod yang masih mendapatkan pembaruan sampai sekarang ini, jadi pengguna tidak perlu khawatir.

Berikut 11 Fitur Unggulan Aplikasi GB WhatsAPP APK Terbaru: 

1. GB WhatsAPP Apk Bisa Auto Reply

GB WhatsAPP APK didesain agar memiliki fitur melimpah, yang tidak tersedia di WhatsApp original, salah satunya adalah fitur untuk membalas pesan secara otomatis. 

Fitur ini sangat bermanfaat, khususnya untuk pengguna WhatsApp yang sibuk, jarang memegang HP untuk balas pesan dan mengangkat panggilan.

Dengan fitur GB WhatsAPP APK auto reply, anda bisa mengatur agar WhatsApp bisa membalas pesan secara otomatis. Isi pesan pun bisa diatur sendiri sesuai selera. Misalnya saja informasi bahwa anda sedang sibuk, dan akan membalas pesan ketika sudah selesai dari kesibukan.

Jadi, si pengirim pesan tidak akan merasa tidak dipedulikan, karena paham dengan kondisi yang sedang anda alami. Anda juga bisa mengatur kontak mana saja yang akan mendapatkan auto reply, hanya beberapa atau seluruhnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: