Link Download Ada Disini! Simak Ulasan 11 Keunggulan GB WhatsAPP APK, Bisa Sembunyikan Status Online

Link Download Ada Disini! Simak Ulasan 11 Keunggulan GB WhatsAPP APK, Bisa Sembunyikan Status Online

GB WhatsAPP APK Terbaru--

3. Aplikasi GB WA Mod Bisa Filter dan Hapus Pesan

Anda ingin menyaring pesan dan menghapus pesan yang tidak berguna? Tidak perlu khawatir, anda bisa melakukannya dengan GB WA. Pasalnya, WhatsApp Mod ini memang memiliki fitur untuk filter pesan dan menghapus sebagian pesan yang tidak perlu.

BACA JUGA:Link Download Game Sigma Battle Royale Versi Original dan Mod Apk Ada Disini, Buruan Download!

BACA JUGA:Game Sigma Battle Royale v1.0.3 APK Update Tema Salju Ada di Mediafire, Klik di Sini Langsung Download!

Chat yang dibiarkan menumpuk, apalagi jika tidak berguna, justru bisa memenuhi cache dan memori internal. Jadi, disarankan untuk menghapusnya secara berkala, agar kapasitas memori internal tetap terkondisikan.

Hal semacam ini berbeda saat anda masih menggunakan WhatsApp original. Jika ingin menghapus pesan, anda harus melakukannya per chat. Ini tentu butuh waktu yang lama, apalagi jika banyak histori percakapan antara kamu dengan kontak tersebut.

4. WA GB Apk Mod Anti Revoke Pesan

Fitur WA GB yang menakjubkan berikutnya adalah anti revoke pesan, memungkinkan anda tetap bisa melihat pesan meski telah dihapus pengirimnya. WhatsApp memang memiliki fitur delete message alias hapus pesan, berguna untuk menghapus pesan yang typo, salah kirim atau memang tidak jadi dikirim.

Pengirim pesan GB WA bisa menghapus pesan tersebut untuk dirinya dan penerima, hanya jika pesan tersebut belum dibaca atau terkirim. Namun, jika pesan sudah dibaca oleh penerima, pesan hanya bisa dihapus namun hanya untuk dirinya sendiri.

BACA JUGA:Link Download Game Tag After School Mod Apk, Unduh Disini GRATIS!

BACA JUGA:Hanya Nonton YouTube Bisa Dapat Uang, Simak Tutorialnya Disini Gampang Banget!

Dengan menggunakan GB WhatsAPP APK, pengguna bisa melihat pesan yang telah dihapus tersebut, jadi tahu isinya dengan jelas. Berbeda jika menggunakan WhatsApp original, begitu pesan terhapus, anda tidak akan bisa memulihkannya sampai kapan pun.

5. Aplikasi GB WA Mod Dapat Kirim Foto dalam Jumlah Banyak

Pernah mengirimkan foto dengan WhatsApp, namun dalam jumlah yang banyak? Anda pasti tidak bisa mengirimkan foto tersebut seluruhnya sekali jalan. Anda harus mengirimkan beberapa kali, sampai semua foto selesai dikirimkan.

Tentu ini butuh waktu yang sangat lama, apalagi jika foto yang ingin anda kirimkan berjumlah ratusan. Namun, masalah seperti ini tidak akan terjadi ketika anda menggunakan GB WA. Pasalnya, anda bisa mengirimkan foto dalam jumlah yang banyak sekaligus.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: