Link Download Ada Disini! Simak Ulasan 11 Keunggulan GB WhatsAPP APK, Bisa Sembunyikan Status Online

Link Download Ada Disini! Simak Ulasan 11 Keunggulan GB WhatsAPP APK, Bisa Sembunyikan Status Online

GB WhatsAPP APK Terbaru--

Apalagi, sekarang sudah hadir GB WhatsAPP APK, aplikasi fantastis dengan fitur lanjutan yang luar biasa. GB WhatsAPP APK ini termasuk salah satu WA Mod yang masih mendapatkan pembaruan sampai sekarang ini, jadi pengguna tidak perlu khawatir.

BACA JUGA:Download Disini dan Rasakan Sensasinya, Game Sigma Battle Royale v1.0.2 Mod Apk Super Ringan GRATIS!

BACA JUGA:Link Download Game Sigma Battle Royale Studisman Apk Original v1.0.3 Terbaru Mirip FF Tersedia Disini

Berikut 11 Fitur Unggulan Aplikasi GB WhatsAPP APK Terbaru: 

1. GB WhatsAPP Apk Bisa Auto Reply

GB WhatsAPP APK didesain agar memiliki fitur melimpah, yang tidak tersedia di WhatsApp original, salah satunya adalah fitur untuk membalas pesan secara otomatis. 

Fitur ini sangat bermanfaat, khususnya untuk pengguna WhatsApp yang sibuk, jarang memegang HP untuk balas pesan dan mengangkat panggilan.

Dengan fitur GB WhatsAPP APK auto reply, anda bisa mengatur agar WhatsApp bisa membalas pesan secara otomatis. Isi pesan pun bisa diatur sendiri sesuai selera. Misalnya saja informasi bahwa anda sedang sibuk, dan akan membalas pesan ketika sudah selesai dari kesibukan.

Jadi, si pengirim pesan tidak akan merasa tidak dipedulikan, karena paham dengan kondisi yang sedang anda alami. Anda juga bisa mengatur kontak mana saja yang akan mendapatkan auto reply, hanya beberapa atau seluruhnya.

BACA JUGA:Cek Keseruan Game Sigma Battle Royale v1.0.3 Terbaru, Ada Tema Salju Bisa Download Disini!

BACA JUGA:Simak! Begini Cara Download dan Instal Sigma Battle Royale v1.0.3 Update Tema Salju Tersedia di Mediafire

2. GB WhatsAPP Mod Apk Punya Fitur DND

Fitur GB WhatsAPP APK berikutnya adalah DND, kepanjangan dari Do Not Disturb atau Jangan Diganggu. 

Fitur GB WA ini sangat bermanfaat, khususnya untuk anda yang sibuk, dan tidak ingin ada gangguan sama sekali. Misalnya, saat sedang melakukan pekerjaan rumit, belajar untuk wawancara dan lain sebagainya. Pokoknya, kesibukan yang tidak membutuhkan distraksi sama sekali.

Fitur DND juga akan bermanfaat buat gamer, yang ingin bermain game dengan nyaman tanpa gangguan, entah dari WhatsApp pacar, teman maupun orang tua. Lagi pula, WhatsApp yang terus bunyi akibat notifikasi bisa mengganggu performa Android ketika bermain game.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: