Polres Metro Bekasi Perketat Pengamanan Pasca Bom Mapolsek Astanaanyar, Kombes Gidion Arif Cek Langsung!

Polres Metro Bekasi Perketat Pengamanan Pasca Bom Mapolsek Astanaanyar, Kombes Gidion Arif Cek Langsung!

Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setyawan mengecek langsung kesiapan personel penjagaan untuk antisipasi aksi teror pasca bom bunuh diri di Mapolsek Astanaanyar Bandung-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID -- Anggota kepolisian bersenjata lengkap disiagakan di gerbang Polres Metro Bekasi, usai kejadian teror bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar Kota Bandung, 

Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setyawan mengatakan, penjagaan itu dilakukan guna antisipasi keamanan Mapolres usai peristiwa bom bunuh diri pagi tadi.

BACA JUGA:Pasca Bom Bunuh Diri di Mapolsek Astanaanyar, Mapolres Metro Bekasi Kota Dijaga Ketat

BACA JUGA:Polres Metro Bekasi Kota-TNI-Pemkot dan Pelajar Gelar Deklarasi Pelajar Anti Tawuran

Ia menjelaskan, pengetatan area dilakukan mulai dari petugas pintu masuk Polres hingga beberapa titik di wilayah sekitar.

"Penjagaan mulai di pintu masuk, lalu kita tambahkan personel penugasan yang menjaga," kata Kombes Gidion Arif Setyawan, Rabu 7 Desember 2022.

Menurutnya, petugas bersenjata lengkap, disiagakan penuh guna mengawasi setiap gerak gerik pengunjung dan kamera pengawas yang terpasang di seluruh area.

Kombes Gidion juga memastikan, seluruh personil akan melakukan penjagaan dengan cara memeriksa langsung setiap barang yang dibawa masuk ke Polres Metro Bekasi.

BACA JUGA:Dishub Kota Bekasi Lakukan Ramp Check Kendaraan dan Pemeriksaan Kesehatan Sopir Jelang Libur Nataru

BACA JUGA:Jelang Libur Natal dan Tahun Baru Dishub Kota Bekasi Gelar Ramp Check, 33 Bus Diperiksa 3 Unit Tak Lolos Uji

"Kita semua berharap kejadian di Bandung tidak terulang di sini maupun di markas polisi daerah lain di Indonesia," ucapnya.

Kombes Gidion bahkan melakukan pengecekan langsung di lapangan, terkait kesiapan petugas penjagaan usai peristiwa bom Mapolsek Astanaanyar Bandung.

Terlihat Kombes Gidion memeriksa satu persatu senjata dan perlengkapan yang dibawa oleh petugas berjaga, untuk memastikan seluruh perlengkapan dalam kondisi baik.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: