Polisi Temukan Penyebab Tewasnya Satu Keluarga di Kalideres

Polisi Temukan Penyebab Tewasnya Satu Keluarga di Kalideres

Penemuan 4 mayat di Kalideres Jakarta Barat-ist-net

JAKARTA, FIN.CO.ID - Penyebab tewasnya satu keluarga di Kalideres yang beranggotakan empat orang akhirnya diketahui.

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan, polisi telah mengetahui penyebab tewasnya satu keluarga Kalideres yang membuat banyak orang penasaran.

"Tim penyidik bersama tim gabungan ahli kedokteran forensik dan laboratorium forensik sudah menemukan sebab sebab kematian, didukung oleh fakta-fakta yang 'scientific' (ilmiah)," kata Hengki Haryadi, Senin 5 Desember 2022.

BACA JUGA:Fakta Baru Tewasnya Satu Keluarga di Kalideres, Berpendidikan hingga Sangat Jarang Berkomunikasi

Meski demikian, Hengki belum bisa segera mengumumkan hasil investigasi terkait penyebab tewasnya satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat. 

Kata Hengki, tim penyidik gabungan masih harus menyusun laporan akhir hasil penyelidikan sebelum disampaikan kepada publik.

"Menunggu penyusunan laporan akhir dari kedokteran forensik khususnya patologi anatomi dan pemeriksaan dari ahli sosiologi agama," ujarnya.

Dia mengatakan tim gabungan akan menggelar konferensi pers pengungkapan hasil investigasi pada Jumat 9 Desember 2022. 

BACA JUGA:Petugas Koperasi Jadi Saksi Kunci Tewasnya Satu Keluarga di Kalideres, Rudiyanto dan Reni Tewas Sebelum 13 Mei

"Tim penyidik dan ahli bersepakat bahwa rilis akan dilaksanakan pada Jumat sore," kata Hengki.

Penemuan tewasnya satu keluarga itu berawal ketika ketua RT setempat mencium bau busuk dari dalam rumah korban pada Kamis (11/10) sekitar pukul 18.00 WIB.

Ketua RT langsung melapor ke Polsek Kalideres terkait temuan bau busuk itu. Bersama polisi, ketua RT akhirnya mendobrak masuk ke dalam rumah tersebut.

Ketika pintu utama dibuka, petugas mendapati empat mayat di tiga ruangan berbeda, yakni ruang tamu, kamar tengah, dan ruang belakang.

BACA JUGA:Kasus Tewas Keluarga Kalideres, Saksi: Ibu Sudah Tidur, Jangan Hidupkan Lampu

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: