Profil Singkat Jessica Stern, Utusan AS untuk Hak LGBT di Indonesia

Profil Singkat Jessica Stern, Utusan AS untuk Hak LGBT di Indonesia

Jessica Stern utusan AS untuk LGBT--

Stern bertugas sebagai staf Dewan Keamanan Nasional Presiden Bill Clinton dari tahun 1994 hingga 1995 sebagai direktur Urusan Rusia, Ukraina, dan Eurasia.  

Dari tahun 1998 hingga 1999, dia adalah Rekan Superterorisme di Dewan Hubungan Luar Negeri.

Dari tahun 1995 hingga 1996, dia menjadi rekan nasional di Universitas Stanford Hoover Institution, di mana dia menjadi anggota Satuan Tugas untuk Keamanan dan Hukum Nasional.  

Stern adalah analis postdoctoral untuk Laboratorium Nasional Lawrence Livermore dari tahun 1992 hingga 1994.

BACA JUGA:Larangan Simbol LGBT di Piala Dunia 2022 Qatar Ada Alasannya, Simak Kisah di Zaman Nabi Luth

Di mana dia menganalisis perkembangan politik di Rusia yang dapat menempatkan bahan nuklir atau bahan fisil dalam risiko untuk digunakan oleh teroris.  

Stern adalah anggota Komisi Trilateral dan Dewan Hubungan Luar Negeri.  

Dia dinobatkan sebagai Council on Foreign Relations International Affairs Fellow, National Fellow di Hoover Institution, Fellow World Economic Forum, dan Harvard MacArthur Fellow.

Pada tahun 2009, dia adalah seorang rekan di Yayasan Guggenheim. Koloni Yaddo untuk Seni, Koloni MacDowell dan juga Sarjana Erikson di Institut Erik Erikson.

Stern adalah seorang profesor riset di Frederick S. Pardee School of Global Studies dan Boston University.

Stern juga merupakan dosen kontra-terorisme dan hukum di Harvard Law School. Dan Harvard Kennedy School dari 1999 hingga 2016.

Dia telah bertugas di dewan penasehat American Bar Association Committee on Law Enforcement and National Security dan dewan editorial Current History and Bulletin of the Atomic Scientist.

Stern saat ini adalah rekan di Pusat Kesehatan dan Hak Asasi Manusia FXB di Harvard School of Public Health, dan dia adalah kandidat akademis tingkat lanjut di Institut Psikoanalisis Massachusetts.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: