Piala Dunia 2022: Jelang Lawan Australia, Denmark Pernah Bantai Telak Timnas Indonesia Tanpa Balas!

Piala Dunia 2022: Jelang Lawan Australia, Denmark Pernah Bantai Telak Timnas Indonesia Tanpa Balas!

Piala Dunia 2022: ilustrasi logo Australia vs Denmark.-fifa.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut romansa Denmark pernah bantai telak Timnas Indonesia tanpa balas jelang Danish Dynamite lawan Australia di Piala Dunia 2022.

Pertandingan yang menyajikan Australia vs Denmark bakal dihelat di Stadion Al Janoub, Qatar, Rabu, 30 November 2022, pukul 22.00 malam WIB.

Tim nasional Australia kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan tim nasional Denmark diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Jadwal Live Streaming Piala Dunia 2022 Hari Ini: Polandia vs Argentina, Laga Penentu Tim Tango!

Skuad Australia ingin mempersembahkan hal istimewa kepada negaranya di mana sepak bola sering terabaikan. Caranya dengan mencapai babak knockout Piala Dunia 20202 melalui pertandingan terakhir Grup D melawan Denmark, Rabu malam nanti.

Generasi emas mereka pernah membawa Australia keluar dari babak penyisihan grup Piala Dunia enam belas tahun lalu.

Pemain depan Mathew Leckie berharap pemain-pemain Socceroos tahun ini menghasilkan hal serupa seperti dicapai pada Piala Dunia 2006 itu.

"Kami selalu percaya bahwa kami bisa menciptakan hal yang istimewa," kata Leckie dalam konferensi pers Selasa seperti dikutip Reuters.

BACA JUGA:Klasemen Update Piala Dunia 2022 Grup B: Amerika Temani Inggris Melenggang ke Fase Gugur

Pelatih Graham Arnold yang menjadi asisten Guus Hiddink pada Piala Dunia 2006 di Jerman, mengatakan betapa besarnya mencapai babak knockout.

Untuk sama ke sana, Australia harus mengalahkan Denmark, tetapi hasil imbang sudah cukup jika Tunisia tidak mampu mengalahkan Prancis.

Dibebani dengan kepercayaan diri setelah mengungguli Tunisia 1-0 dalam kemenangan pertamanya pada sebuah putaran final Piala Dunia sejak 2010, Australia bertekad menjaga momentum itu terpelihara sampai laga Rabu melawan Denmark.

"Hasilnya tidak akan berarti apa-apa jika kami tidak mendapatkan hasil melawan Denmark," kata bek tengah Harry Souttar yang tampil luar biasa melawan Tunisia.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: