Piala Dunia 2022 Iran vs Amerika Serikat: Head to Head dan Cerita Indonesia Cetak 2 Gol ke Gawang The Yanks

Piala Dunia 2022 Iran vs Amerika Serikat: Head to Head dan Cerita Indonesia Cetak 2 Gol ke Gawang The Yanks

Piala Dunia 2022: ilustrasi logo Iran vs Amerika Serikat.-fifa.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut head to head Iran vs Amerika Serikat jelang tanding di Piala Dunia 2022 dan romansa Timnas Indonesia Cetak 2 gol ke gawang The Yanks.

Pertandingan yang menyajikan Iran vs Amerika Serikat bakal dihelat di Stadion Al Thumama, Qatar, Rabu, 30 November 2022, pukul 02.00 dini hari WIB.

Tim nasional Iran kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan tim nasional Amerika Serikat diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022 Ekuador vs Senegal: Prediksi Hingga Kisah The Lions of Teranga Pernah Seri dari Indonesia

Kepala pelatih Iran Carlos Queiroz ditanya tentang posting media sosial, yang menyebabkan badan sepak bola Iran menuntut FIFA mengeluarkan Amerika Serikat dari turnamen. 

Carlos Queiroz mengatakan dia tidak bermaksud menggunakan kontroversi sebagai motivasi saat konferensi pers.

"Kami memiliki solidaritas dengan tujuan kemanusiaan di seluruh dunia, apapun itu atau siapa mereka. Jika Anda berbicara tentang hak asasi manusia, rasisme, anak-anak yang meninggal di sekolah karena penembakan," ujar Queiroz.

"Kami memiliki solidaritas untuk semua penyebab itu, tetapi di sini misi kami adalah untuk membuat orang-orang tersenyum setidaknya selama 90 menit," sambungnya.

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Malam Ini: Belanda vs Qatar dan Iran vs Inggris

Penggawa tim nasional Amerika Serikat Weston McKennie turut angkat bicara jelang pertandingan melawan Iran di Piala Dunia 2022.

"Yang paling penting adalah kami mengontrol hasil perjalanan kami di turnamen ini dengan pertandingan terakhir melawan Iran," kata McKennie dikutip laman resmi federasi Iran.

"Jadi hal selanjutnya hanyalah untuk keluar dan mendapatkan tiga poin melawan Iran," tambahnya.

Weston McKennie menekankan Amerika Serikat harus memenangkan pertandingan. Pihaknya tidak benar-benar memikirkan hal lain, hanya tiga poin dan kemudian The Yanks lolos.

Sumber: