Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Kamerun vs Serbia

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Kamerun vs Serbia

Piala Dunia 2022: ilustrasi logo Kamerun vs Serbia.-Twitter/@fecafootofficie-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut di bawah ini merupakan link live streaming Piala Dunia 2022 di Qatar antara Kamerun vs Serbia (Cameroon vs Serbia).

Pertandingan yang menyajikan Kamerun vs Serbia bakal dihelat di Stadion Al Bayt, Qatar, Senin, 28 November 2022, pukul 17.00 dini hari WIB.

Tim nasional Kamerun kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan tim nasional Serbia diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Klasemen Piala Dunia 2022: Kroasia Ambil Alih Pucuk, Jerman Gagal ke 16 Besar?

Kamerun dan Serbia harus memenangkan pertandingan kedua Grup G ini mengingat seri atau kekalahan bisa membuat mereka tersingkir dari Piala Dunia 2022.

Serbia berada di posisi terbawah grup setelah kalah 0-2 dari favorit juara Brazil, sementara Kamerun menyerah 0-1 kepada Swiss. Dengan demikian, tim Afrika itu masih tak pernah memenangkan Piala Dunia sejak 2002.

Kekalahan yang waktu bersamaan Brazil dan Swiss bermain imbang, akan mencoret mereka dari turnamen ini.

Presiden Federasi Sepak Bola Kamerun Samuel Eto'o yang menjadi pemain terakhir yang mencetak gol kemenangan untuk negaranya dalam Piala Dunia 20 tahun lalu, yakin timnya mencapai final tetapi lima pertandingan tanpa kemenangan sejak September silam justru mengatakan hal yang sebaliknya.

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Malam Ini: Brasil vs Swiss Sampai Portugal vs Uruguay

Kamerun menurunkan tim muda yang kurang begitu berpengalaman tampil dalam Piala Dunia. Tapi mereka merepotkan Swiss dalam laga pertamanya sebelum menyerah akibat kesalahan yang mereka buat sendiri.

"Kesalahan yang dilakukan (melawan Swiss) tidak akan dilakukan lagi pada pertandingan berikutnya," kata pelatih Kamerun Rigobert Song.

Di sisi lain, Serbia menjadi unit terlatih yang piawai menangkal upaya Brazil dalam melakukan terobosan selama babak pertama sebelum berubah terbuka pada babak kedua akibat intensitas yang menurun.

"Kami mengawali babak kedua dengan terlalu menghormati tim nasional Brazil dan itu membuat kami kehilangan hasil positif," kata direktur tim nasional Serbia Stevan Stojanovic seperti dikutip Reuters.

Sumber: