Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Malam Ini: Brasil vs Swiss Sampai Portugal vs Uruguay

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Malam Ini: Brasil vs Swiss Sampai Portugal vs Uruguay

Logo Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar.-fifa.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2022 hari ini yang mempertemukan Brasil vs Swiss sampai Portugal vs Uruguay.

Pentas lanjutan Piala Dunia 2022 Qatar akan dimainkan pada akhir pekan ini, tepatnya Senin, 28 November 2022 malam WIB hingga Selasa, 29 November 2022 dini hari WIB.

Sejumlah pertandingan fase grup Piala Dunia 2022 diperkirakan bakal memanjakan mata para penonton sepak bola Indonesia.

Sederet negara kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan melaju terus hingga menjadi juara.

BACA JUGA:Menang Telak 4-1, Kroasia Singkirkan Kanada dari Piala Dunia 2022

Brazil ditantang Swiss tanpa jimat mereka, Neymar, yang absen karena cedera pergelangan kaki saat menang 2-0 atas Serbia pada laga pembuka.

Juara dunia lima kali itu juga tidak akan diperkuat bek sayap Danilo yang juga cedera pergelangan kaki saat melawan Serbia.

Itu jelas menjadi pukulan untuk misi juara Piala Dunia keenam. Tetapi Brazil masih akan mengandalkan talenta-talenta barunya.

Neymar sangat penting bagi Brazil dalam dua putaran final Piala Dunia sampai membuat pemain-pemain lainnya kehilangan sorotan.

BACA JUGA:Kisah Penjaga Gawang Meksiko Guillermo Ochoa, Dagang Roti hingga Tampil di Piala Dunia

Portugal bisa menjadi tim kedua setelah Prancis yang memastikan lolos dari fase grup Piala Dunia 2022 dengan menyisakan satu pertandingan, jika mengalahkan Uruguay pada pertandingan keduanya Selasa dini hari esok.

Tetapi, sekalipun kesulitan mengembangkan permainannya kala seri melawan Korea Selatan, Uruguay bukan lawan yang mudah ditundukkan oleh Portugal sekalipun.

Uruguay yang sudah dua kali menjuarai Piala Dunia, bahkan pernah menyingkirkan Portugal dengan 2-1 dalam 16 besar Piala Dunia 2018. Kedua gol Uruguay itu dicetak oleh Edinson Cavani yang masih dilibatkan Uruguay dalam Piala Dunia 2022 ini.

Meskipun Cristiano Ronaldo membuat rekor dengan mencetak gol dalam Piala Dunia kelimanya saat menang 3-2 atas Ghana, Portugal kekurangan inspirasi dan harus melakukan banyak hal untuk menghilangkan performa buruk Piala Dunia sejak semifinal Piala Dunia 2006.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: